Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pasien Sembuh dari Covid-19 di Asahan Bertambah Dua Orang
Sumber Data : Diskominfo Kabupaten Asahan

ASAHAN, Realitasnews.com – Berdasarkan data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada hari Senin (1/11/2021) hingga pukul 12.00 WIB menjelaskan dua pasien sembuh dari Covid-19.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi mengatakan dua pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 itu adalah warga dari Kecamatan Kisaran Timur dan warga dari Kecamatan Sei Kepayang.

 “ Untuk saat ini belum ada penambahan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19,” katanya.

Rahmat Hidayat yang juga Kepala Diskominfo Kabupaten Asahan mengatakan pihaknya tidak bosan-bosannya mengajak semua pihak agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“ Pemkab bersama Forkopimda Asahan dan stakeholder lainnya terus gencar melakukan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat untuk meningkatkan kekebalan kelompok (Herd immunity). Bagi warga yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi Covid-19,” katanya.
(Nes)


Posting Komentar

Disqus