Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Gubernur Kepri Didaulat Menjadi Dewan Penasehat dan Mengukuhkan dan Melantik DPP Geram Kepri Bersatu Provinsi Kepri
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Menyampaikan Sambutannya Saat Mengukuhkan dan Melantik DPP Geram Kepri Bersatu Provinsi Kepri di Pelangi Hotel Tanjungpinang, Minggu  (28/11/202) (Fhoto : Ist)


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com – Bertempat di Pelangi Hotel Tanjungpinang, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad mengukuhkan dan melantik Pengurus DPP Geram Kepri Bersatu Provinsi Kepri periode 2021-2026, Minggu  (28/11/2021).

Pada pelantikan ini, Gubernur Ansar didaulat menjadi Dewan Penasehat. Sedangkan Ketua DPP Geram dijabat oleh Aryandi, dan Ardhean Saputra sebagai Sekretaris Jenderal.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh, Pj. Sekdaprov Kepri Lamidi, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah, Dewan Pembina Utama DPP Geram Teddy Jun Askara, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekbang Eko Sumbaryadi, Staf Khusus Gubernur Suyono, Kabiro Humas Protokol dan Penghubung Hasan, Pengurus LAM Provinsi Kepri, serta perwakilan Forkopimda Kepri.

Dalam sambutannya Gubernur Ansar Ahmad mengatakan dengan banyaknya tokoh-tokoh muda andalan Kepri yang menjadi Pengurus DPP Geram (Generasi Anak Melayu) ke depannya organisasi ini dapat juga menjadi andalan yang dapat membantu memfasilitasi program pemerintah. Juga dapat menjaga eksistensinya sebagai anak Melayu pemilik negeri.

Gubernur Kepri ingin GERAM bersama dengan organisasi lain untuk dapat memberikan peran penting dalam pembangunan agar selalu ingat kepada Payung Negeri, yakni Lembaga Adat Melayu Kepri. Ia berharap GERAM selalu merujuk kepada LAM untuk berkonsultasi.

“Mintalah nasehat kepada tokoh-tokoh LAM kita dalam hal-hal prinsip, supaya dalam menjalankan kegiatan jangan sampai melanggar kaedah-kaedah yang telah ditetapkan LAM,” ujar Gubernur Ansar.

Gubernur juga berharap program-program yang digagas GERAM nantinya berorientasi pada peningkatan kualitas SDM. Sehingga nantinya dapat ikut serta aktif dalam mengisi pembangunan di Kepri.

“Kemudian kita juga masih lemah di bidang enterpreneur, untuk itu upaya membangun wirausaha-wirausaha muda juga agar diprogramkan,” pesan Gubernur Ansar.

Sementara itu Ketua Umum DPP Geram Kepri yang baru dilantik, Aryandi menyampaikan bahwa saat ini kepengurusan GERAM sudah sampai pada level DPD di 7 Kabupaten / Kota se-Kepri. Ia berharap dengan jaringan seperti itu dapat saling membantu kegiatan-kegiatan GERAM ke depannya.

“Karena kami yakin dan percaya kebijakan-kebijakan yang diadakan oleh pemerintah tak lain dan tak bukan untuk kembali mensejahterakan kehidupan masyarakat provinsi Kepulauan Riau,” ungkapnya. (Red)


Post a Comment

Disqus