Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Setelah Diaspal Bundaran Simpang Basecamp Kian Menawan
Bundaran Simpang Basecamp Batuaji Selesai Diaspal (Fhoto : Ist)


BATAM, Realitasnews.com  - Bundaran Simpang Basecamp Batuaji selesai dilakukan pengaspalan oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kota Batam.

Masyarakat saat ini sudah dapat melintasi jalan tersebut dengan lancar. Namun dihimbau untuk selalu berhati-hati dan saling menghormati antar pengguna jalan.

Kepala Dinas Kominfo Kota Batam, Azril Apriansyah mengatakan bundaran Simpang Basecamp Batuaji merupakan salah satu proyek yang dikerjakan oleh Pemko Batam.

"Alhamdulillah bundarannya sudah selesai diaspal. Kita bisa lihat penampakannya semakin menawan," kata Azril, Rabu (17/11/2021).

Dijelaskannya bahwa peningkatan infrastruktur dilakukan Pemko Batam untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di simpang tersebut.

Meskipun belum rampung 100 persen, dengan adanya pelebaran jalan tersebut, tidak terjadi lagi kemacetan di kawasan Batuaji.

"Apalagi simpang tersebut menuju kawasan industri Tanjunguncang," ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kota Batam, Yumasnur, mengatakan progresnya saat ini sudah 85 persen.

"Bentuk bundaran sudah jadi dan kita targetkan akhir tahun ini sudah selesai,” kata Yumasnur beberapawaktu lalu

Untuk tahap kedua, kata dia, pembangunan bundaran tersebut dilanjutkan 2022. Sesuai arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, kata dia, bundaran tersebut harus menambah estetika Kota Batam.

“Selain untuk melebarkan jalan, juga bertujuan mempercantik Kota Batam,” kata dia. (Mc)

Posting Komentar

Disqus