Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Polresta Barelang Laksanakan Patroli Pengecekan Tempat Keamaian dan Gelper
Anggota Polresta Barelang dan Polsek Lubuk Baja Laksanakan Patroli Pengecekan Tempat Keamaian dan Gelper (26/11/2021) (Fhoto : Ist)


BATAM, Realitasnews.com  – Satsampta Polresta Barelang Bersama Polsek Lubuk Baja melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Kamtibmas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polresta Barelang, Jumat (26/11/2021) sekira pukul 20.00 WIB.

Kegiatan Cipta Kondisi Melaksanakan Patroli Sambang serta cek dan kontrol tempat keramaian / gelanggang permainan sesuai standar protokol kesehatan di wilayah Kec. Lubuk Baja , seperti di Star Light Zone, City Hunter Games Centre, Wukong New Game Zone, Nagoya Game Zone, Utama Game Zone,  Biliard Centre Pub & KTV, New Sky Villa Game Zone,  Sky 88 Game Zone.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kasat Samapta Kompol Firdaus, S.Sos  mengatakan personil gabungan Satsamapta Polresta Barelang bersama Personil Polsek Lubuk Baja melakukan Patroli/Mobiling, melakukan himbauan Kamtibmas, dan himbauan protokol kesehatan dengan melaksanakan Mobiling.

“ Memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar berhati-hati dan selalu waspada, apabila menemukan tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian,” katanya.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH menambahkan dengan adanya kegiatan cipta kondisi ini diharapkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif  dan  petugas melakukan teguran lisan terhadap muda-mudi serta masyarakat yang tidak memakai masker selanjutnya menghimbau masyarakat yang berkumpul untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing demi mencegah penyebaran Covid -19 di Kota Batam. (R/Lian)

Posting Komentar

Disqus