Ads (728x90)



Dilihat 0 kali

Hadiri Peresmian Air Bersih Desa Marok Kecil, Ini Pesan Mahasiswa KKM STEI Syari'ah Bengkalis di Desa Resang
Mahasiswa KKM STEI Syari'ah Bengkalis Fhoto Bersama Dengan Bupati Lingga Saat Menghadiri Kegiatan Peresmian Penyaluran Sarana Air Bersih di Desa Marok (Fhoto : Jhoni) .


LINGGA, Realitasnews.com  - Dalam rangka menghadiri kegiatan acara peresmian penyaluran sarana air untuk kebutuhan warga masyarakat Desa Marok Kecil oleh pemerintah kabupaten lingga pada 19 November 2021 lalu. Mahasiswa KKM (Kuliah Kerja Mahasiswa) yang mengabdi di desa Resang, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga, Kepri mengucapkan terima kasih kepada Kades, Camat serta ucapkan selamat dan sukses untuk Desa Marok Kecil.

Dikesempatan detik-detik meninggalkan kampung Desa Resang, Kecamatan Singkep Selatan tempat mengabdi sebagai mahasiswa KKM dari Kampus STEI Syari'ah Bengkalis, mewakili Kelompok Rizki Audina Putri mengatakan "Kehadiran kami diacara peresmian air bersih Desa Marok Kecil kemarin merupakan giat memenuhi undangan pak Camat Singkep Selatan, Pak Sabirin. Untuk bisa sama-sama hadir. Dan itu menjadi suatu apresiasi bagi kami sebagai Mahasiswa KKM yang sedang dalam melaksanakan tugas pengabdian, dan kami sangat berterima kasih atas perhatian pak camat singket selatan yang telah mengundang kami untuk moment terpenting bagi Desa Marok Kecil tersebut", Ujarnya, Rabu (24/11/2021).

Rizki Audina Putri menambahkan, Kami juga mengucapkan luar bisa kepada Bapak Bupati Lingga yakni Bapak Muhammad Nizar, Kepala Desa Marok kecil serta elemen terkait yang memperjuangkan adanya perolehan air bersih di desa Marok Kecil. Dimana ada tokoh masyarakat, Ketua DPRD, OPD-OPD terkait serta masyarakat desa setempat yang menghadiri kegiatan tersebut.

Kehadiran kami diacara peresmian sarana air bersih Desa Marok Kecil pagi itu bersama Kepala Desa Resang yakni Bapak Hanafi dan 6 mahasiswa KKM STIE Syariah Bengkalis yakni di antaranya ada Azis, M. Zaidi, Arif Putra Utama, Febri Yanti, Sona Apriatna dan Rizki Audina Putri. Ujar Rizki Audina Putri.

"Kami sangat mengapresiasi perjuangan masyarakat setempat dan pemerintah daerah yang telah menyalurkan air bersih di Desa Marok Kecil. Ini menjadi perhatian besar bagi kami karena memulai pembangunan dari berbagai macam aspek infrastruktur termasuk bagian membangun daerah lebih baik demi kesejahteraan masyarakat tersebut, semoga harapan kami ada desa lainnya yang mendapatkan akses air bersih ini di seluruh Indonesia serta adanya komitmen masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam memperjuangkan nya.

Terima kasih juga buat Bapak Bupati Lingga beserta Ibu yang sudah menyambut kami dengan ramah dan meluangkan waktunya untuk Poto bersama, serta terima kasih juga kepada Bapak Camat Singkep Selatan, Bapak Kepala Desa Marok Kecil serta Bapak Kepala Desa Resang yang telah menyambut hangat kedatangan kami selama berkegiatan KKM disini" ujar Rizki Audina Putri menutup pesan dan kesan merka selama melaksanakan tugas pengabdian di Desa Resang.
( JH ).


Post a Comment

Disqus