Ads (728x90)



Dilihat 0 kali

Ini Empat Desa di Asahan yang Dinilai Oleh Tim Evaluasi Penilaian Lomba TP. PKK Provsu
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S. Sos, Memberikan Sambutan Saat Tim Evaluasi Penilaian Lomba TP. PKK Provsu Melakukan Penilaian di Kantor Camat Buntu Pane, Jum'at (26/11/2021) (Fhoto : Ist) 


ASAHAN, Realitasnews.com - Tim Evaluasi Penilaian Lomba TP. PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melakukan penilaian kepada 4 Desa yang mengikuti lomba tingkat TP. PKK Provsu yakni Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu lomba PAAR, Puskesmas Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane lomba Iva Test, Desa Taman Sari Kecamatan Pulau Bandring lomba Hatinya PKK, Desa Pasiran Kecamatan Sei Dadap lomba Tertip Administrasi, Jum'at (26/11/2021).

Dalam evaluasi ini tim disambut hangat oleh Pemerintah Kabupaten Asahan dan TP. PKK Kabupaten Asahan dengan berbagai kegiatan.

Pada lomba Iva Test di Kantor Camat Buntu Pane Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S. Sos, M. Si mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan, saya mengucapkan selamat datang kepada Rombongan Tim Evaluasi Penilaian Lomba Iva Test tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Asahan, semoga dengan kehadiran Tim Evaluasi menjadi inspirasi bagi masyarakat Kabupaten Asahan untuk menambah ilmu dan wawasannya tentang kesehatan terutama bagi kaum wanita yang rentan terserang kanker serviks.

Wakil Bupati Asahan juga mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Penilai lomba Iva Test TP. PKK Provsu yang telah membimbing dari mulai monitoring lomba Iva Test sampai pada evaluasi pelaksanaan kegiatan lomba Iva Test pada saat ini.

Selanjutnya Wakil Bupati Asahan berharap semoga Iva Test Kabupaten Asahan akan mendapatkan nilai terbaik di Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution yang menghadiri lomba Hatinya PKK di Desa Taman Sari Kecamatan Pulau Bandring mengatakan seperti kita ketahui bersama bahwa hatinya PKK merupakan program unggulan dari pokja III, dan program ini sangat mendukung program pemerintah dalam menciptakan ketahanan pangan keluarga melalui peningkatan keterampilan dalam pengelolaan sandang, pangan, dan rumah tangga yang sehat dan layak.

Sedangkan Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, SIP, M. Si mengatakan kehadiran tim evaluasi ke Kabupaten Asahan ini dapat menambah motivasi bagi kami untuk meningkatkan semangat membangun desa dalam rangka memberhasilkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan berkarakter. (Nes)

Post a Comment

Disqus