Ads (728x90)



Dilihat 0 kali

Jelang HUT I DPC PBB Bersama TNI AL Karimun Gelar Vaksinasi Massal
Seorang Warga Melakukan Vaksinasi Yang Digelar DPC PBB  Bersama TBI AL Kabupaten Karimun (18/11/2021) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Realitasnews.com - Jelang  HUT Kesatu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB)  bersama TNI AL Kabupaten Karimun menggelar vaksinasi massal secara gratis di pasar Maimun, Kamis (18/11/2021).

Vaksin secara gratis yang digelar oleh DPC PBB bekerja sama dengan Lanal Tanjung Balai Karimun tersebut disambut antusias oleh masyarakat khususnya bagi yang belum  mendapat vaksin baik dosis pertama maupun kedua, untuk kali ini PBB menyediakan vaksin sinovac maupun Astra Zaneca dosis pertama dan kedua.

 Ketua DPC PBB Kabupaten Karimun Osmar P Hutajulu mengatakan, PBB kabupaten Karimun berkerja sama dengan Lanal TBK melakukan vaksinasi untuk membantu pemerintah mepercepat vaksinasi untuk masyarakat yang belum memperoleh dosis vaksin pertama maupun yang kedua.

“Target kita sebanyak 200 orang dengan perincian 100 untuk Vaksin Sinovac, 100 Untuk Astra Zaneca”, ucap Osmar

Tidak hanya mendapat vaksin secara gratis masyarakat juga menerima sembako berupa beras bagi yang sudah divaksin.

Osmar juga menjelaskan kegiatan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan PBB Kabupaten Karimun menjelang HUT DPC PBB yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2021 mendatang, ucap Ketua DPC PBB Karimun.

“ Semoga dengan adanya pemberian vaksin ini bisa membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi dikarimun  dan semoga Covid19 cepat berakhir, “  ucapnya.
(Jup)

Post a Comment

Disqus