Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Dukung Program Toga PKK Desa Pongkar, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan



KARIMUN, Realitasnews.com  -- Mendukung program Tanaman Obat Keluarga (Toga) yang digalakkan PKK Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan perlengkapan Toga dan seragam bagi PKK.

Sebagaimana diketahui PKK Desa Bongkar akan dinilai, sehingga perlengkapan untuk Toga dan seragam ini penting untuk mendukung penilaian.  

Sekretaris PKK Desa Pongkar Linda mewakili Pengurus menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah Tbk yang telah membantu pihaknya untuk menyukseskan program Toga yang dikerjakan pihaknya

"Terimakasih kepada PT Timah Tbk yang telah memberikan bantuan kepada PKK Desa Pongkar berupa baju kegiatan dan perlengkapan Toga," katanya.

Menurutnya, dengan adanya bantuan ini menjadi motivasi pihaknya dalam menyongsong kegiatan penilaian tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Desa mereka, sehingga bisa kompak dalam kegiatan dan rapi dalam penilaian.

"Kami  mendoakan semoga PT Timah bisa terus berkontribusi kepada masyarakat melalui CSR nya dan bekerja mendapatkan hasil yang maksimal," sebutnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa ( Sekdes) Desa Pongkar Halid juga memberikan apresiasi kepada PT Timah Tbk atas semua bantuan yang terus mengalir kepada masyarakat Desa Pongkar.

"Kami merasa sangat terbantu dengan hadirnya perusahaan ditengah-tengah masyarakat, dan peka akan kebutuhan masyarakat," katanya.

"Di kondisi saat ini yang mana kita tahu daya beli masyarakat menurun karena pandemi covid-19, sehingga bantuan sembako dan lainnya sangat membantu," sambungnya.

Ia berharap, kedepannya semoga sinergi dan kolaborasi  Timah Tbk dengan masyarakat dapat terus berlanjut. (MC)

Posting Komentar

Disqus