Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Jonrius Sinurat Terima Ketua DPW Solidaritas Pers Indonesia Kepri (Foto Ist)


BATAM, Realitasnews.com - Solidaritas Pers Indonesia (SPI) merupakan suatu wadah baru yang menghimpun setiap Pers yang berlandaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang berkantor pusat di Jalan Patimura, Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Solidaritas Pers Indonesia atau yang disingkat dengan SPI telah memiliki SK MENKUMHAM, dengan NOMOR AHU-0001912.AH.01.07.TAHUN 2021, sehingga telah berkekuatan hukum tetap dan resmi menjadi satu wadah bersama bagi setiap insan Pers di manapun berada.

SPI terus mengembangkan sayap di seluruh daerah yang ada di Indonesia, saat ini mengadakan Rapat Pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Kepulauan Riau yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat DPW SPI Kepri, Ruko Central Raya Blok B1 No.3A, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Sabtu (20/11/21).

Berdasarkan hasil musyawarah bersama seluruh peserta rapat  yang di ikuti puluhan orang dari berbagai media, DPW SPI Provinsi Kepri diketuai oleh Jonrius Sinurat, dengan Sekretaris DPW SPI Kepri dijabat Efendy Tampubolon dan sebagai Bendahara DPW SPI Kepri yakni Boby Tampubolon.

Usai pelaksanaan rapat tersebut, Jonrius Sinurat sebagai Ketua DPW SPI Kepri terpilih mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh para peserta rapat untuk memimpin Solidaritas Pers Indonesia di Wilayah Kepri.

"Terimakasih banyak atas kepercayaan rekan-rekan sekalian yang telah menyetujui saya menjadi Ketua DPW SPI Kepri, sebelumnya memang Ketua Umum kita Ibu Suryani Siboro telah memberikan mandat kepada saya untuk membentuk Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Solidaritas Pers Indonesia di Provinsi Kepri," ujar Jonrius Sinurat kepada awak media yang turut hadir dalam rapat tersebut.

Jonrius Sinurat yang juga pemilik media online jejaksiber.com berharap agar kedepannya DPW SPI Kepri selalu solid dalam mengembangkan Organisasi Profesi Wartawan itu.

"Saya berharap kepada rekan-rekan yang tergabung di Solidaritas Pers Indonesia ini dapat bekerjasama dalam membesarkan Organisasi SPI khususnya di Kepulauan Riau ini agar kedepannya kita dapat bersinergi dengan Instansi Pemerintah untuk memajukan daerah yang didominasi dengan lautan ini," Pungkas Jonrius Sinurat. (Lian)

Posting Komentar

Disqus