Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Amsakar Membuka  Turnamen PSTI Cup Batam 2021
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad Bersama Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid Saat Akan Membuka Turnamen PSTI Cup Batam 2021 ( 24/11/2021) (Fhoto : Ist) 



BATAM, Realitasnews.com   - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad membuka turnamen  PSTI Cup Batam 2021 yang dilaksanakan di Gor Raja Djafar, Tiban, Rabu (24/11/2021).

Amsakar menyambut baik dilaksanakannya turnamen olahraga Sepak Takraw di Batam, beliau mengharapkan ke depan harus menjadi agenda rutin tahunan.

"Alhamdulillah, setelah hampir dua tahun kita menghadapi Covid-19, hari ini kita bisa menggelar kembali event olahraga," kata Amsakar.

Amsakar menghimbau agar turnamen ini digelar dengan mematuhi protokol Kesehatan, khususnya bagi penonton yang menyaksikan pertandingan ini.

Kemudian, Amsakar juga berpesan kepada semua atlet untuk sama-sama menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Jangan sampai ingin menang lantas menggunakan cara yang curang.

"Semoga ajang ini dapat meningkatkan solidaritas antar atlet," ujarnya.

Tak hanya sekedar itu, pihaknya juga berharap melalui even ini juga dapat meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan. Selain itu juga sekaligus mencari bibit atlet yang akan mewakili Kota Batam.

"Mudah-mudahan atlet-atlet kita dapat bersaing di tingkat Provinsi ataupun juga kancah Nasional," katanya.

Peserta PSTI Cup Batam 2021 tidak hanya diikuti peserta dari Batam saja, tapi juga diikuti atlet dari daerah lainnya seperti Tanjungpinang, Karimun, Meranti dan juga Jambi.

Turut hadir dalam kegiataan pembukaan tersebut Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid yang juga merupakan Ketua PSTI Kota Batam. Serta para pejabat di lingkungan Pemko Batam.
(MC)

Posting Komentar

Disqus