Ads (728x90)



postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua MPC PP Lingga Membuka Muscab II Lembaga Srikandi
Ketua MPC Kabupaten Lingga Said Hendri Fhoto Bersama Dengan Anggota Srikandi PP Kabupaten Lingga di Gedung Serba Guna Sanggar Praja kecamatan Singkep, Sabtu (27/11/2021) (Fhoto : Jhoni)

LINGGA, Realitasnews.com –  Lembaga Srikandi (DPC ) Pemuda Pancasila, kabupaten Lingga melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) II  periode 2021-2024 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Sanggar Praja kecamatan Singkep, kabupaten Lingga, Sabtu (27/11/2021).

Muscab II ini dihadiri oleh Dewan Pengurus Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi serta perwakilan se kecamatan diantaranya : Srikandi Kecamatan Lingga, Kecamatan Lingga Utara, Lingga Timur, Singkep, Singkep Pesisir dan Singkep Barat serta Singkep Selatan.

Turut hadir juga, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Lingga Said Hendri, Wakil Ketua l (satu) PP Ramlan, OKK DPW Srikandi Pemuda Pancasila Kepri Nurhalimah Harahap dan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) se kecamatan serta tamu undangan.

Di kesempatan itu, Ketua MPC Kabupaten Lingga Said Hendri dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya lantaran DPC Srikandi telah melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) II Srikandi Lingga di gedung Sanggar Praja.

Ia menyebut kader Pemuda Pancasila itu adalah orang yang telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) yang sudah teregister dan terdaftar sebagai keanggotaan baik provinsi maupun pusat.

“ Walau kita lihat banyak dimana-mana anggota Pemuda Pancasila, belum tentu mereka  memiliki KTA. Yang sudah memiliki KTA sudah pasti itu anggota dan kader Pemuda Pancasila,"ujarnya.

Ia menyebut di Kabupaten Lingga seluruh anggota PP yang sudah teregister memiliki KTA sebanyak 975 orang.

Jumlah tersebut, katanya, masih kurang sekitar 123 orang dari target yang ditetapkan provinsi dan pusat yaitu kurang lebih diatas 1000 anggota dari total jumlah penduduk.

"Untuk kabupaten Lingga baru tercapai 88,9 % anggota PP yang memiliki KTA dan belum mencapai 100 %,"ujarnya

Ia mengharapkan dengan digelarnya Muscab Srikandi ini anggota PP khususnya DPC Srikandi keanggotaannya bertambah dan bisa tercapai sesuai target.

"Tidak hanya DPC Srikandi saja yang melakukan Muscab, tapi semua unsur dan pengurus PAC Pemuda Pancasila dan ranting-ranting agar dapat melakukan Muscab," pintanya.

Beliau mengharapkan agar seluruh anggota Pemuda Pancasila di Kabupaten Lingga dapat terus solid kompak dan saling bersinergi antar sesama anggota.

“ Kekompakan itu perlu dilakukan karena pada bulan Maret tahun 2022 mendatang, direncanakan PP Lingga akan melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) se Kabupaten Provinsi Kepri dan Kabupaten Lingga diminta untuk menjadi tuan rumah pada Rakorwil tersebut,"tutupnya.  (JH)



Posting Komentar

Disqus