Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

  Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si Menandatangani Batu Prasasti Meresmikan Pos Penjagaan Mako Satbrimob Polda Kepri Sundang 01, 03 dan 04. (Foto :  Ist)
             


BATAM, Realitasnews.com  – Upacara memperingati HUT Brimob Polri ke - 76 tahun 2021 dilaksanakan secara Virtual dari Mako Korps Brimob Polri, Kelapa dua yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan diikuti oleh seluruh Satuan Brimob Polri di jajaran Polda diseluruh Indonesia.

Upacara memperingati HUT Brimob Polri ke - 76 tahun 2021 di Mako Satbrimob Polda Kepri dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si, Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE., MM, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak SH, Forkompinda Kepri dan para Komandan Satuan TNI-Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengatakan Berbagai prestasi yang telah di capai dan di torehkan oleh anggota Brimob semoga dapat menjadi penyemangat dan acuan bagi rekan-rekan lainnya untuk ikut serta menorehkan prestasi juga di setiap pelaksanan tugas sehari-hari .

"Saya selaku Kapolri akan selalu memberi reward dan penghargaan kepada seluruh personel Polri yang telah menorehkan prestasi sebagai bentuk penghargaan saya kepada pengabdian rekan-rekan semua dalam pelaksanaan tugas,dan mampu melaksanakan tugas melibihi panggilan tugas". Ungkap Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

"Kedepan kita akan terus menghadapi tantangan tugas yang berat dan semakin kompleks  dan saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19 marilah kita semua tetap mengawal dan mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan Prokes serta melaksanakan akselerasi dalam percepatan Vaksinasi". Ujar Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Selesai pelaksanaan Upacara kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan silaturahmi Forkompinda Kepri di gedung Aula Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri, pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si menandatangani peresmian pos penjagaan Mako Satbrimob Polda Kepri Sundang 01, 03 dan 04.

Selanjutnya Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu S.Ik., M.Si didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengatakan hari ini kita melaksanakan Ulang Tahun Brimob Polri yang ke - 76 dengan tema "Terlatih, Tangguh dan Responsif" tentunya dengan harapan kedepan Brimob semakin dekat dengan masyarakat, bisa hadir untuk selalu menjaga masyarakat"

"Kedepan tentunya evaluasi tetap ada, setiap kegiatan-kegiatan kita akan dilakukan analisa dan evaluasi apa kekurangan nya akan terus kita perbaiki". Tutur Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu S.Ik., M.Si didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

"Karena masih didalam pandemi covid - 19 kita masih memfokuskan kegiatan sosial seperti vaksinasi, Bakti sosial, Anjangsana dan perlombaan-perlombaan bagi personel Satbrimob Polda Kepri". Ucap Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu S.Ik., M.Si didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

"Untuk saat ini anggota kami masih mengikuti Operasi di wilayah Papua, luar negeri di Sudan dan Afrika tengah semoga semua anggota yang menjalankan tugas dapat kembali lagi dalam keadaan sehat dan lengkap tanpa kekurangan apapun". tutup Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu S.Ik., M.Si didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. (R/Lian)

Posting Komentar

Disqus