Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Amsakar menyampaikan selamat dan sukses kepada 130 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang  secara resmi menjadi PNS di lingkugan Pemko Batam.(Foto Ist )


BATAM,Realitasnews.com  - Surat Keputusan Pengangkatan kepada 130 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemko Batam yang lulus tahun 2019 lalu di serahkan langsung Wakil wali kota Batam Amsakar Achmad

"Ada 130 yang lulus tahun 2019 lalu, maka hari ini dilakukan pengambilan sumpah dan surat keputusan," kata Amsakar, Selasa (30/11/2021).

Amsakar menyampaikan selamat dan sukses kepada 130 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), kini sudah secara resmi menjadi PNS di lingkugan Pemko Batam.

Pihaknya berpesan agar amanah dan pengabdian ini dapat dijaga dengan baik. Karena menurutnya kesempatan ini bukan hal yang mudah untuk diraih.

"Saya juga ingin memacu semangat para ASN di lingkungan Pemko Batam, untuk terus semangat mengabdi untuk bangsa dan negara,"Kata Amsakar Achmad.

Foto Ist 

Selain itu,masih katanya  Batam saat ini tengah menjadi perhatian banyak pihak. Itu sebabnya pihaknya berharap para ASN di lingkungan Pemko Batam memiliki kecepatan yang tinggi dalam menjalankan tugasnya.

"Kehadirannya harus membangun organisasi yang sehat dan dapat mendukung organisasi,"tegasnya.

Kepala BKPSDM Kota Batam, Asnah mengatakan 130 CPNS yang kini resmi menjadi PNS Pemko Batam telah mengikuti orientasi dan pendidikan dasar selama satu tahun.

"Awalnya sebanyak 132 CPNS, namun ada 2 yang gugur. Sehingga yang diserahkan SK saat ini sebanyak 130 orang," katanya.(MC)

Posting Komentar

Disqus