Ads (728x90)



postviews postviews postviews

Dilihat kali

         Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid Memberikan Kata Sambutan Saat Wisuda Ke-2 STIE Galilio (Foto Ist) 


BATAM, Realitasnews.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid menghadiri langsung kegiatan wisuda ke-2  STIE Galileo di Hotel Planet Holiday, Sabtu (27/11/2021).

Dalam sambutannya, Jefridin mengatakan wisuda merupakan momentum yang paling ditunggu oleh para mahasiswa. Begitu juga dengan para orang tua yang berjuang untuk mengantarkan anaknya meraih sarjana.

"Saya atas nama Wali Kota Batam (Muhammad Rudi) mengucapkan selamat dan sukses baut bapak, ibu dan adik-adik yang hari diwisuda," kata Jefridin.

Dia mengatakan sejak awal Kota Batam dirancang sebagai kawasan industri, pariwisata dan lainnya. Kemudian, Batam juga di desain sebagai kota yang maju dan modern.

Foto Ist

Karena itu pihaknya berharap semua lulusan STIE Galileo nantinya dapat berkontribusi terhadap pembangunan Kota Batam. Karena ,mulai saat ini harus ambil bagian ikut serta dalam memajukan Batam.

"Adik-adik sekalian harus ikut tampil dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Batam," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Jefridin juga menjabarkan program pembangunan yang saat ini dilakukan Pemko dan BP Batam. Dimana sama-sama di bawah komando Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Seperti halnya peningkatan infrastruktur jalan, pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim, pengembangan pelabuhan Batuampar dan sejumlah program lainya.

"Beliau juga baru saja pulang dari Dubai bersama Pak Presiden. Menjemput investasi yang akan membangun rumah sakit internasional di Batam," katanya.

Jefridin juga tidak lupa mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehetan. Meskipun Covid-19 saat ini melandai, tapi protokol kesehatan harus tetap dijalankan.(MC)

Post a Comment

Disqus