Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Survei Media di Kepri, Staf Kemenkominfo Sambangi Kantor PWI dan SMSI
Staf Kemenkominfo RI Berkunjung ke Kantor SMSI Cabang Kepri dan PWI Tanjungpinang-Bintan Senin (15/11/21) (Fhoto : Ist) 

TANJUNGPINANG, Realitasnews.com  - Kantor SMSI Cabang Kepri dan PWI Tanjungpinang-Bintan yang berada di Jalan Engku Putri Tanjungpinang, dikunjungi oleh utusan Kemenkominfo RI Senin (15/11/21).

Menurut Aditya, salah satu staf Kemenkominfo RI, kunjungan mereka ke Kepri untuk melakukan survei persepsi ke sejumlah media masa terkait presepsi masyarakat dan media tentang penanganan Covid-19 dan efisiensi program Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) di Kepri.

Ketiga staf Kemenkoinfo itu masing-masing Moehamad Aditya Dwiki, Citra Permata Sari, Yeni Endriani. Mereka didampingi oleh dua staf Diskominfo Kepri Andi Amirullah dan Muhammad Tabrani.

Tujuan pihak Kemenkominfo berkunjung ke kantor seketariat PWI untuk melakukan survei untuk mengetahui presepsi di lapangan tentang kegiatan media bersama pemerintah terkait informasi perkembangan proses vaksinasi serta upaya perbaikan perekomonian Kepri di masa pandemi ini.

Menurut Citra salah seorang pihak Kemenkominfo, pihaknya akan memilih 15 media cetak maupun siber yang masing-masing media akan mewawancarai dua awak media.

"Kedatangan kami kesini meminta bantuan dan kerjasama dari pihak PWI Tanjungpinang-Bintan dan SMSI agar berkerja sama dengan Kominfo dalam pemberitaan perkembangan vaksinasi dan perkembangan ekonomi," terangnya.

Sementara Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi menyambut baik upaya survei Kemenkominfo untuk mengukur peran media dalam menyukseskan program pemerintah dalam mengdukasi masyarakat.

"Kami akan memberikan data yang dibutuhkan, silakan pilih sesuai dengan yang dibutuhkan surveyer. Dan untuk daya media yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Cabang Kepri juga akan kami berikan," terang Zakmi yang juga Ketua SMSI Provinsi Kepri. (Ril)



Posting Komentar

Disqus