Ads (728x90)



Dilihat 0 kali

 
Satlantas Polres Karimun Edukasi Masyarakat tentang Keselamatan Berlalu Lintas


KARIMUN, Realitasnews.com - Dalam rangka operasi Zebra Seligi 2021// Satlantas Polres Karimun memberi edukasi kepada masyarakat dengan cara memberi pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas dengan memberi selebaran himbauan kepengguna jalan raya.

Untuk mencegah kecelakaan terhadap pengguna jalan raya di kabupaten Karimun, satrlantas melakukan pendekatan secara persuasif kepada masyarakat dengan turun kejalan memberi himbauan melalaui spanduk maupun selebaran ketertiban berlalau lintas, Sabtu (20/ 11/ 2021)

Tidak hanya pendekatan secara persuasif tentang ketertiban berlalu lintas , Satlants juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta membagikan masker secara gratis. 

Kasatlantas AKP Eko Apriyanto melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Karimun Ipda Rusdi mengatakan, kegiatan ini  dalam rangka operasi zebra Seligi 2021 dengan cara persuasif kepada masyarakat terkait dengan keselamatan berlalu lintas

" Kita memberi himbauan kepada masyarakat secara persuasif terkait keselamatan berlalu lintas dalam rangka operasi Zebra Seligi, "ucap Rusdi

Ia juga mengatakan dengan adanya pendekatan ini diharapkan kesadaran masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas terus meningkat, sehingga pelanggaran dan kecelakaan terus dapat ditekan.

Rusdi menambahkan tidak hanya memberi himbauan tertib lalu lintas, Satlantas  Polres Karimun juga memberi masker serta pengecekan kartu vaksin secara acak kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di kabupaten Karimun.

" Semoga dengan adanya kegiatan ini kesadaran masyarakat terus meningkat baik dalam keselamatan berlalu lintas maupun dalam penerapan prokes dikarimun,"ucap Rusdi. (Jup)

Post a Comment

Disqus