Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Hadiri Pelantikan Pengurus PPM Provinsi Kepri, Wagub Kepri Minta PPM Mengutamakan Kepentingan Umum
Walikota Batam H M Rudi Bersama Wagub Kepri H Marlin Saat Menghadiri Pelantikan Pengurus PPM Kepri (17/11/2021) (Fhoto : Ist)


BATAM, Realitasnews.com – Bertempat di hotel Planet Holiday Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi  menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus PPM Provinsi Kepri, Rabu (17/11/2021).

“  PPM harus mengedepankan proses musyawarah dan mengedepankan kepentingan umum. Ia berharap, keberadaan PPM sebagai perekat Persatuan dan Kesatuan,” kata Wagub Marlin mengawali sambutannya.

Wagub Marlin meminta agar arah garis perjuangan PPM berada di garis yang benar. Semoga PPM mampu membantu mencari solusi yang dihadapi bangsa.

Ia menyebut pihaknya akan mendukung upaya PPM yang berjuang di sektor ekonomi dengan membangun koperasi.

“ Kami akan terus mendukung agar koperasi yang bergerak di bidang digitalisasi tersebut mampu berjaya. Banyak sekali yang bisa kita lakukan di zaman digitalisasi ini. Kita semua adalah bagian dari generasi muda penerus bangsa," katanya.

Hal senada disampaikan Rudi  yang mengajak Pemuda Panca Marga (PPM) bersama pemerintah membangun daerah.

" Semua pihak harus membantu membangun Kota Batam, termasuk dari ormas (organisasi masyarakat). Mari sama-sama mendukung pembangunan ini," ujarnya.

Ia menegaskan, proses pembangunan ini harus dijaga demi masa depan anak cucu ke depan. Ia membuka diri dalam proses pembangunan untuk menampung aspirasi dari semua pihak.

"Semua ada posisinya, ayo kita bangun Batam ini demi mewujudkan Batam bandar dunia madani yang modern dan sejahtera," katanya.

Rudi yang juga Kepala BP Batam juga  memaparkan terkait pembangunan bandara, pelabuhan, dan rencana investasi dari Abu Dhabi di Kawasan Ekonomumi Khusus (KEK) kesehatan di Sekupang.

"Nanti akan dibangun sekolah kedokteran untuk menguatkan SDM di bidang kesehatan ini," ujarnya.

Dalam pelantikan itu, Rudi dan Marlin tak lupa menyampaikan selamat terkait pelantikan yang berlangsung. Untuk diketahui, sepeninggalan Ketua Pimpinan Daerah (PD) PPM Kepri, Supandi AR, PPM Kepri dinakhodai Ucok Cantik Sitorus. Secara langsung, Ucok dilintik oleh Ketua Umum PPM Pusat, Samsudin Siregar.

Samsudin mengapresiasi pelantikan Ketua PD PPM Kepri yang berjalan dengan baik. Ia mengatakan, pelantikan itu awal dari perjuangan bersama.

"Sebagai generasi penerus, diminta atau tidak, harus ikut serta di dalamnya. Kita harus memahami situasi  dan kondisi yang berkembang," pesan Samsudin. (Mc)


Posting Komentar

Disqus