Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Foto Ist


BATAM, Realitasnews.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam akan menyiarkan langsung malam puncak Batam Batik Fashion Week (BBFW) 2021.'

Kepala Diskominfo Kota Batam, Azril Apriansyah mengatakan malam puncak BBFW 2021 akan dilaksanakan pada Minggu (28/11/2021) di Hotel Mariot mulai pukul 19.00.

"Acara malam puncak BBFW 2021 dapat dinikmati melalui live streaming YouTube Diskominfo," kata Azril, Sabtu (27/11/2021).

Karena itu, masyarakat Kota Batam dapat menyaksikannya secara langsung di rumah.

Dijelaskannya bahwa puncak acara juga akan dilaksanakan kegiatan Fashion Week yg diselenggarakan Dekranasda bersama Disperindag dan Disbudpar Kota Batam.

Sebagai rangkaian acara juga digelar Expo BBFF 2021, sudah berlangsung sejak 20 November 2021 lalu hingga 29 November 2021 di Halaman Parkir Harbourbay Batam.

"Pada malam puncak akan digelar Fashion Show 13 desainer berkolaborasi dengan 24 pembatik binaan dari Dekranasda Kota Batam," ujarnya.

Desainer Batam tersebut di antaranya seperti Reno Agustriono, Deby Soemarwanto, Kiky Wahid, Isa Utama, Luhung Esa Pertiwi, Andi Hikmah, Dezi Arita, Karina Pramitha Sari, Rahma Eka Permatha Sari, Wa Ode Nila Sari, Merri Hasan, Natasha Rovalina dan Harry Mondhes.

"Sementara, busana Fashion Show diperagakan oleh 39 Top Model Dekranasda Kota Batam," kata Azril.

Selain itu, Dekranasda Kota Batam juga akan mendatangkan Fashion Show Director Mas Cicko dan Music Director Mas Harry Wonk dari Jakarta yang berpengalaman dalam even-even fashion show nasional seperti Indonesia Fashion Week, ISEF.

"Acara ini diselenggarakan dengan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat,'' katanya. (MC)

Posting Komentar

Disqus