Ads (728x90)



Dilihat 0 kali

Terima Audensi Lembaga Anti Narkotika, Nirwan Ajak Mewujudkan Visi dan Misi Pemkab Asahan
Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Drs Nirwan Fhoto Bersama Dengan Pengurus Lembaga Anti Narkotika Usai Menerima Audensi (23/11/2021) (Fhoto : Janes)


ASAHAN, Realitasnews.com – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si melalui Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Drs Nirwan mengatakan pihaknya mengapresiasi atas terbentuknya Lembaga Anti Narkotika di Kabupaten Asahan.

“Lembaga Anti Narkotika ini adalah suatu wadah vitamin untuk memerangi Narkotika dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yakni mewujudkan masyarakatnya yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter,” kata Nirwan saat menerima audensi Lembaga Anti Narkotika di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Asahan di Jalan Mahoni, Selasa (23/11/2021).

Turut hadir dalam audensi ini, Staf Program Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Nidal Haddhad, Ketua Lembaga Anti Narkotika Kaharuddin Nasution, Mayor TNI S Sitanggang, Agus Salim Adi Sucipto, Irwandi.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membentuk lembaga tersebut dan mengatakan sudah tanggungjawab kita untuk melindungi masyarakat Asahan khususnya generasi muda agar tidak terlibat dengan peredaran gelap narkotika.

“ Kami mengharapkan lembaga ini benar-benar dapat membantu pemerintah memerangi narkotika,” katanya.

Sementara Ketua Lembaga Anti Narkotika Asahan Kaharuddin Parapat mengatakan visi dan misi Lembaga Anti Narkotika yang mereka bentuk untuk mewujudkan kehidupan masyarakat Indonesia yang sehat berprestasi bersih dari narkotika. Membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki skil, dan bersih dari narkotika.

Dikatakannya Misi dari lembaga yang mereka bentuk untuk menanggulangi bahaya narkotika, menciptakan suasana kondusif bagi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan program hidup sehat tanpa narkotika.

“ Serta membangun sinergitas bersama seluruh Lembaga Pemerintah dan swasta beserta elemen masyarakat dalam upaya PBN,” katanya. (Nes)

Post a Comment

Disqus