Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Lima Pelajar Lingga Membawa Nama Harum Kepri di Kancah Nasional.
Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kabupaten Lingga Junaidi Adjam Fhoto Bersama Dengan Pelajar Yang Berprestasi Dikancah Nasional (20/11/2021) (Fhoto : Jhoni)

LINGGA, Realitasnews.com – Dalam memperingati HUT Kabupaten Lingga ke-18 tahun 2021, Bupati Lingga M Nizar memberikan penghargaan kepada lima orang pelajar yang berprestasi ditingkat Nasional mewakili provinsi Kepri, Sabtu (20/11/2021)

Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kabupaten Lingga Junaidi Adjam mengatakan prestasi yang diraih kelima pelajar itu menjadi sebuah kebanggaan dan kado terindah di Hari Jadi kabupaten Lingga yang ke 18 tahun, negeri yang dijuluki Bunde Tanah Melayu.

Beliau menyebut tentunya putra- putri pelajar dari Lingga mendapatkan apresiasi dan penghargaan yang patut diberikan kepada putra- putri terbaik Lingga.

"Alhamdulillah sebanyak 5 orang pelajar terbaik Lingga mewakili Prov.Kepri yang telah diberikan bapak Bupati Lingga Muhammad Nizar atas nama Pemerintah Daerah berupa piagam penghargaan dan bonus untuk mereka berlima r yang berprestasi,” katanya

Adapun kelima pelajar yang berprestasi itu diantaranya :

  1. Rianisa Deazzahra Putri, Pelajar SDN 011 Singkep. Peraih Terbaik III Tingkat Nasional Video Pembelajaran Berbasis Proyek Peserta Didik Kelas Tinggi.
  2. Windi Anggraini, Pelajar SMPN 2 Singkep. Peraih Juara Harapan 1 Tingkat Nasional Kompetensi Sains Nasional ( KSN ) Bidang, Studi IPS.
  3. Lywenda Marco Winata Pelajar SMPN 2 Singkep. Mewakili Provinsi Kepri Pada Kompetensi Sains Nasional ( KSN ) Bidang Studi Matematika.
  4. Fadira Rahadatul Aisyah Pelajar MTS AQIDATUNNAJIM Daik Lingga. Mewakili Provinsi Kepri di ajang Kompetensi Sains MADRASAH ( KSM ) di Tingkat Nasional di Bidang Studi IPA.
  5. Donni Putra. Pelajar SMAN 3 Selayar Lingga  Peraih Juara 2 Tingkat Nasional Bidang Astronomi Dalam Kompetensi SAINS Nasional ( KSN ).

Ia mengharapkan agar kelima pelajar yang telah menoreh nama harum kabupaten Lingga ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi generasi muda umumnya dan pelajar pada khususnya bahwa kompetisi dan daya saing dan mutu pelajar Lingga tidak kalah dengan pelajar-pelajar dari Kabupaten/Kota lain yang ada di Provinsi Kepri.

Ini semua tentu berkat bimbingan dan peran aktif para guru-guru dan dukungan orang tua "Selamat diucapkan kepada pelajar Pelajar lingga yang berprestasi.turup kadis pendidikan Junaidi adjam.    (JH)

Posting Komentar

Disqus