Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com   - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menghadiri apel Gelar Pasukan Satlinmas guna mengecek kesiapan pasukan menjelang pemilu pada 17 April mendatang yang dilaksanakan di Halaman kantor Bupati Lingga, Senin sore (08/04/2019).

Apel Gelar pasukan Satlinmas ini digelar oleh Pemkab Lingga dihadiri oleh Bupati Lingga, Alias Wello, beserta Wakil Bupati Lingga, M Nizar, Kapolsek Lingga, Danramil, Asisten Satu, Asisten Dua dan Asisten Tiga, para Kepala OPD, serta Camat dan Kepala Desa dan diikuti oleh ratusan anggota Satlinmas dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengucapkan rasa syukur dan kebanggaannya, karena beliau bisa menghadiri acara tersebut untuk yang kedua kalinya.

Dengan dilaksanakannya apel tersebut, beliau berharap pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti, bisa berjalan dengan lancar dengan sebagaimana mestinya.


“Ini adalah suatu langkah yang tepat yang diambil oleh Pemkab Lingga. Saya merasa tiada keraguan 
dalam pelaksanaan pemilu nantinya dapat dilaksanakan dengan aman, damai dan tentram. Sehingga 
masyarakat tidak merasa ragu untuk datang ke TPS,” katanya.

Ia menambahkan bahwa, pengamanan ini penting dilakukan, mengingat suksesnya pelaksanaan Pileg dan Pilpres ini merupakan sebuah bukti bahwa kita mampu menjalankan demokrasi dengan baik. 

Hal tersebut bisa menjadi tolak ukur kerjasama semua pihak, serta peran serta dari Linmas tentunya dengan kontribusi yang sangat nyata.

“Kita tahu dalam pemilihan serentak kali ini, ada 5 perwakilan dari Kepri yang ikut berjuang demi memperjuangkan hak-hak kita bersama pemerintah pusat,” kata beliau tanpa menyebutkan namanya.

Jadi Ia berharap agar masyarakat Kabupaten Lingga tidak golput dan bisa mendukung dengan menggunakan hak suaranya dalam pemilihan nanti.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Linmas dan harus melaksanakan tugasnya dengan baik," katanya.. 

Ia menyampaikan bahwa, perkerjaan yang mereka jalani saat ini adalah suatu pekerjaan mulia yang patut diapresiasi.

“Kita ingin menjadikan Indonesia kedepan, menjadi Indonesia yang desegani oleh negara lain, dengan membangun pertahanan dan keamanan. Indonesia bisa, Indonesia mampu, Indonesia maju," katanya.

“Mari jadikan pekerjaan ini sebagai ladang amal kita dalam menuai kebaikan.” Kata Nurdin pada 
akhir sambutannya.

Kemudian apel dilanjutkan dengan berkeliling dan mengecek pasukan bersama Bupati dan Wakil Bupati Lingga. 

(MC/Jhoni)

Post a Comment

Blogger Disqus