Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com  - Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si.di dampingi Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M. Si. menyerahkan Insentif RT dan RW untuk 5 Kecamatan yakni : Kecamatan  Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat, Kecamatan Tebing dan Kecamatan Buru dengan jumlah sebanyak 465 orang yang dilaksanakan di Gedung Nasional Kecamatan, Karimun. Sabtu ( 3/4/2014 ).

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh RT dan RW yang telah hadir pada hari ini," katanya.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menjelaskan penyerahan insentif RT dan RW ini awalnya akan dilaksanakan sekaligus Se Kabupaten Karimun, tetapi kalau dilaksanakan sekaligus kemungkinan untuk di Karimun belum ada tempat yang mungkin bisa menampung semua RT dan RW Se Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun mengharapkan agar dengan digelarnya kegiatan ini agar dapat menjalin silahturahim dan juga dapat menjadikan kegiatan ini sebagai Konektifitas permasalahan yang di hadapi RT dan RW didalam pelayanan masyarakat.

Bupati Karimun juga mengharapkan kepada RT dan RW yang dalam hal ini juga sebagai tokoh, teruslah bersemangat dalam membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini, Pembangunan Kabupaten Karimun ini bukan Pemerintah semata mata, melainkan perjuangan masyarakat Karimun lah yang sampai saat ini Karimun terus Maju dan Berdaya Saing.

Bupati Karimun juga menghimbau ke RT dan RW mari kita sukseskan Pemilu yang insya allah akan di laksanakan 17 april mendatang.

Kedepan harapan Bupati Karimun  mari bersama sama terus menciptakan Karimun Bersih dan kita pertahankan Piala Adipura yang telah kita dapatkan ini,

Dan kedepan akan kita pertandingkan lomba kebersihan untuk 4 kecamatan yaitu Kec. Karimun, Kec. Tebing, Kec. Meral dan Meral Barat.

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab antara Bupati Karimun dengan RT dan RW

(Jup)

Posting Komentar

Disqus