Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

© 2016 merdeka.com
Setelah sebulan berpuasa, mudik ke kampung halaman selalu menjadi momen yang menyenangkan. Selain mengeratkan tali silaturahmi, mudik juga dianggap sebagai cara rekreasi bersama keluarga. Jika biasanya memilih kendaraan umum, sesekali memilih mobil sewa untuk mudik ke orangtua menjadikan agenda lebaran terasa berbeda. Saat mengambil opsi mobil sewa, sebaiknya segera lakukan beberapa pertimbangan berikut.

Perhatikan kondisi mobil

Sebelum menyewa mobil, ada baiknya pantau terlebih dahulu keadaan mobil. Jika Anda bukan termasuk orang yang mafhum perihal otomotif, tidak ada salahnya mencari dulu referensi via daring atau majalah. Poin penting yang harus senantiasa diingat, sesuaikan kapasitas mobil dengan anggota keluarga. Misalnya, apabila hendak bepergian dengan keluarga besar, disarankan untuk menyewa mobil bertipe mini bus.

Tarif murah dan dokumen lengkap

Poin penting lain yang juga tidak boleh disepelekan adalah biaya dan dokumen. Guna memperoleh tarif yang tidak terlampau tinggi, ada baiknya Anda terlebih dahulu melakukan survei ke beberapa rental. Apabila hendak pergi ke destinasi yang cukup jauh, jangan lupa juga untuk mengecek segala kelengkapan dokumen dan surat-surat mobil. Hal ini sangat vital guna kelancaran perjalanan.

Lakukan pencarian daring

Tidak perlu repot, Anda bisa melakukan survei ke beberapa rental melalui daring. Kunjungi situs-situs yang menyediakan jasa penyewaan kendaraan mudik. Pastikan beberapa poin di atas terpenuhi demi kelancaran perjalanan dan mudik yang menyenangkan.

Penelusuran di dunia maya untuk mencari mobil sewa akan semakin mudah dan lancar berkat IM3 Ooredoo yang mempersembahkan paket internet terlengkap Freedom Combo. Bersiap untuk memperoleh beragam keuntungan Double Kuota yang bisa dinikmati di semua jaringan, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dan lebih bebas internetan.

Tidak perlu mengalami kesulitan lagi saat hendak memilih mobil sewaan!