Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Foto: REUTERS/Christian Hartmann
Marseille - Realitasnews.com - Pertandingan antara Portugal melawan Polandia masih sama kuat 1-1. Pertandingan saat udah memasuki babak kedua tambahan waktu.

Saat melakoni pertandingan di Stade Velodrome, Jumat (1/7/2016) dini hari WIB, Polandia dan Portugal bermain sama kuat 1-1 di babak pertama.

Gol Polandia di cetak oleh Robert Lewandowski di menit kedua. Sementara gol balasan Portugal dibukukuan di menit 33 lewat Renato Sanchez.

Empat menit setelah turun minum, Polandia langsung mengancam. Sial usaha Lewandowski itu masih belum membuahkan hasil.

Sama halnya dengan upaya Ronaldo di menit 56. Bolanya juga masi melebar.

Milik juga melakukan upaya untuk mencetak gol di menit 69, tapi usahanya itu diselamatkan oleh Patricio.

Jose Fonte mengancam di menit 79 lewat sundulan kepalanya. Arahnya sudah tepat sasaran, tapi Fabianski masih sigap dengan menangkapnya.

Ronaldo melewatkan peluang emas di menit 85. Sudah melepaskan diri dari jebakan offside saat menerima umpan daerah Joao Moutinho, dia gagal menendang bola dari jarak dekat.

Di sisa pertandingan tak ada gol tercipta, pertandingan antara Portugal melawan Polandia pun harus berlanjut hingga babak tambahan.

Nani mencatatkan peluang pertama di babak tambahan waktu di menit 98. Sialnya, sepakannya masih melenceng. Sama halnya yang dilakukan Milik semenit kemudian, bola tendangannya dari luar kotak penalti masih melambung.

Nani kembali mencoba peruntungan di menit 102. Bola tendangan spekulasinya sudh menemui bidang, tapi bisa ditangkap dengan sempurna oleh Fabianski.

Di sisa babak pertama tambahan waktu masih belum ada gol tercipta, skor masih sama kuat 1-1.

Susunan Pemain:

Polandia: Fabianski; Piszczek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk; Blaszczykowski, Krychowiak, Maczynski (Jodlowiec 98), Grosicki (Kapustka 82); Lewandowski, Milik

Portugal: Patricio; Cedric, Pepe, Fonte, Eliseu; Adrien Silva (Moutinho 73), Renato, William (Danilo 95), Mario (Quaresma 80); Nani, Ronaldo (detik.com)