Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Okezone.com) 
JAKARTA, Realitasnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) "sewot" saat ditanya sejumlah wartawan terkait isu Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

"Kamu tak usah berangan-angan, tidak usah cari gosip ajalah lo!," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2016).

Seperti diketahui, suatu komunitas yang bernama Jaklovers telah dibentuk dan menyatakan dukungannya kepada perempuan nomor satu di Kota Pahlawan tersebut untuk maju sebagai calon DKI satu.

Komunitas tersebut tergabung dari berbagai macam kalangan profesi, seperti pekerja seni, pengusaha, cendikiawan, ulama dan beberapa kelompok mahasiswa.

Menurut Ketua Media Kreatif Jaklover, Ikhwan Saefulloh mengatakan, bahwa kedepannya Jakarta butuh sosok pemimpin perempuan agar ibu kota jauh lebih baik dari sekarang.

"Kita perbaiki Jakarta untuk yang lebih baik, setelah para warga dirampas haknya sebelumnya. Kita butuh gaya keibuan, dia juga kan salah satu tokoh," ujar Ikhwan kemarin.

Sumber berita : okezone.com

Editor            : Posman Sipayung