Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Wako dan Wawako Tanjungpinang H Lis Darmansyah dan H Sahrul Didampingi Sekda Pemko Tanjungpinang, Riono Berjabat Tangan dengan Seluruh ASN (Foto : Humas Pemko Tanjung Pinang)

TANJUNG PINANG, Realitasnews.com – Dihari pertama kerja setelah libur bersama merayakan hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah, Walikota Tanjungpinang,Lis Darmansyah memerintah seluruh Kasubag SKPD untuk mengecek serta melaporkan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASP) pemko Tanjungpinang yang belum masuk kerja.


Menurut Lis Darmansyah dari pantauannya saat memimpin apel pagi pada Senin (11/7/16) tingkat kehadiran pegawai ASN baru sekitar 97 persen.


“ Jika melihat kehadiran aparatur pada apel pagi hari ini, saya lihat tingkat kehadiran pegawai baru 97 persen, masih ada beberapa pegawai yang belum hadir karena itu, saya minta kepada seluruh Kasubag untuk mengecek kehadiran setiap stafnya, dan segera melaporkan pegawai yang masih bolos kerja ke Badan Kepegawaian agar diberikan sanksi, " Tegas Lis Darmasyah ketika memimpin apel pagi yang digelar di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang.


Lis Darmansyah yang akrab disapa Lis pada kesempatan itu, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh aparatur pemko Tanjung Pinang yang merayakannya.


" Saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin, " Katanya


Ia juga mempersilahkan bagi kepala SKPD yang ingin menggelar acara halal bi halal dilingkup kerjanya asal tidak mengganggu proses pelayanan kepada masyarakat.


Usai memberikan sambutan, Walikota H. Lis Darmansyah, SH, Wakil Walikota H. Syahrul, S. Pd, Sekdako Drs. Riono, M. Si, beserta seluruh pejabat, ASN dan Aparatur saling berjabat tangan.(lian)