Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Peramal cinta Meike Rose membaca kartu tarot tentang hubungan Raffi dan Nagita. (Fhoto : Wowkeren.com)
JAKARTA, Realitasnews.com - Rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjadi sorotan. Paranormal kondang Mbah Mijan bahkan sempat "menerawang" akhir perjalanan cinta Raffi dan Nagita yang disebut berakhir tragis. Tak mau kalah, peramal cinta Meike Rose pun ikut meramal hubungan Raffi dan Nagita lewat kartu tarot.

Dalam salah satu tayangan "Rumah Mama Amy", Raffi sempat meminta Meike untuk meramal dirinya. Hasilnya, Raffi mendapat kartu bergambar pedang-pedang saat membuka kartu pertama. Menurut Meike, kartu tersebut berarti banyak pihak yang akan mengganggu rumah tangga Raffi dan Nagita.

"Lagi ujian hidup ya. Biasalah yang namanya rumah tangga ada yang enggak suka," ujar Meike saat itu dikutip WowKeren.com pada Jumat (29/7/2016)

Dikatakannya kepada Raffi, seluruh omongan-omongan yang ada di luar harus dinetralisir.

Meike pun memberikan pesan kepada Raffi agar ia lebih menghargai Nagita. Raffi diminta agar selalu memberi penjelasan kepada keluarganya, terutama Nagita. Pasalnya, hal itu akan sangat berdampak untuk Nagita.

"Soalnya ini istri yang kasihan. Jadi kamu harus baik-baik ya sama dia," pesan Meike. "Iya, aku mah selalu jelasin ke keluarga," jawab Raffi.

Raffi belum lama ini dikabarkan sempat pergi luburan bersama Ayu Ting Ting tanpa ditemani Nagita. Namun pihak Raffi dan Ayu langsung membantah tegas kabar tersebut.

Editor        : Lamra