Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBINGTINGGI, Realitasnews.com - Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur PDAM Tirta Bulian Kota Tebingtinggi, Khoiruddin yang dilaksanakan di Gedung Hj. Sawiyah Kota Tebingtinggi. Rabu (31/07/2019).

Pelantikan itu juga dihadiri oleh Pj. Sekdako Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar, SH, Asisten Adm. Ekbang, FKPD Kota Tebingtinggi, para Kepala OPD se-Kota Tebingtinggi dan Jajaran Staf PDAM Tirta Bulian Kota Tebingtinggi.

Dalam sambutan Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengharapkan agar Direktur PDAM Tirta Bulian Kota Tebingtinggi, Khoiruddin dapat meningkatkan kinerjanya dan menarik lebih banyak lagi pelanggan. Sebab saat ini pelanggan PDAM Tirta Bulian baru mencapai 58 % dan 42% lagi harus diupayakan dijadikan pelanggan yang baru kedepannya.

“ Agar masyarakat bersedia menjadi pelanggan PDAM Tirta Bulian suplay air bersih harus lancar mengalir ke rumah pelanggan,” katanya.

Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan juga mengingatkan Khoiruddin selaku Direktur PDAM Tirta Bulian baru agar tidak merombak-rombak rencana kerja PDAM Tirta Bulian yang sudah disusun oleh direktur yang lama dan tinggal hanya melanjutkannya,” katanya.

Selain itu beliau juga menghimbau agar terus meningkatkan kerjasama dengan USAID yang sudah berjalan dengan baik selama ini, spam regional diupayakan tuntas pekerjaanya sesuai dengan perencanaan.

Selain itu selaku Direktur, katanya, harus mampu membina karyawan yang ada saat ini dengan baik terutama meningkatkan kualitasnya, untuk apa karyawan banyak tetapi tidak berkualitas dan menjadi beban perusahaan.

 (Red / Jan)

Post a Comment

Disqus