ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com – Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menghadiri acara peringatan Hari Koperasi ke 70 yang digelar oleh Dinas Koperasi dan Perdagangan Asahan di kantor Camat Meranti, Kamis (2/11/2017).  

Thema peringatan Hari Koperasi tahun ini adalah Koperasi Kuat Menjamin Pemerataan Ekonomi Mewujudkan Keadilan Sosial.

Dalam sambutannya Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan koperasi adalah salah satu organisasi perekonomian rakyat yang turut berperan dalam membangun perekonomian di Indonesia.


“Saya mengucapkan selamat kepada para pelaku koperasi sebab pelaku koperasi adalah sumber daya untuk perkembangan perekonomian rakyat,” katanya

Di kabupaten Asahan ini sudah berdiri sebanyak 611 koperasi namun yang aktif hanya 417 koperasi.
“Untuk itu saya berharap agar penggerak dan pengelola koperasi  agar mampu memacu semangat untuk mengembangkan koperasi,”tegas H Surya.

Sebelum acara Peringatan Hari Koperasi digelar Dinas Koperasi dan Perdangangan kabupaten Asahan telah menggelar berbagai kegiatan seperti lomba koperasi berprestasi, lomba tangkas terampil koperasi tingkat SMA/SMK/MA serta lomba gerak jalan santai.

(NES)  

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top