ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com - Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc memberi apresiasi dan mendukung atas dibentuknya Tim Pendekar Asahan Urusan Sapu Bersih ( PAUS) Narkoba yang digelar di Mapolres Asahan, Kamis (2/11/2017).

Hal ini disampaikannya ketika menghadiri acara pelantikan Tim Paus di Mapolres Asahan,pelantikan Tim Pau situ juga dihadiri oleh Anggota DPR RI, H Ali Umri SH MKn dan unsure FKPD kabupaten Asahan.
 
Dalam sambutannya Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga mengatakan jumlah kasus penyalahgunaan narkotika tahun 2016 lebih tinggi jika dibandingkan tahun 2015, untuk tahun 2016 panyalahgunaan narkotika sebanyak 220 kasus dengan 282 tersangka dengan barang bukti ( BB ) ganja seberat 2370,97 gram, sabu-sabu seberat 7471,82 gram dan ekstasi sebanyak 227 butir. Sedangkan pada Tahun 2015 terdapat 175 kasus dengan 259 kasus dengan BB ganja 916,38 gram, sabu 2067,5 gram dan ektasi 25.503 butir.
 
Ia mengatakan Polri membutuhkan dukungan dari semua pihak baik Pemerintah, DPR, BNN dan masyarakat untuk memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.
 
Sesuai amanah UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika, dikatakannya, menjamin ketersediaan narkotika untuk kepentingan pelayanan kesehatan, pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, mencegah, melindungi  dan menyelamatkan negara dari narkotika, memberantas peredaran gelap narkotika, menjamin pengaturan upaya rehabilitasi medis dan sosial bagi penyalahgunaan dan pecandu narkotika.
 
Anggota DPR RI, H Ali Umri juga memberikan apresiasi kepada Polres Asahan yang telah berhasil membentuk dan melantik Tim Paus narkoba. Semoga di Asahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dapat ditekan, dikhususnya bagi generasi penerus bangsa.
 
Pembentukan Tim Paus Narkoba ini juga dihadiri oleh Danyon 126 KC, Ketua FKUB Kabupaten Asahan beserta ketua dari pimpinan setiap agama, Ketua KNPI Kabupaten Asahan.
 
(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top