ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com –  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Misli M Noor SH, M.Si  menghadiri acara Temu Karya ke III Karang Taruna Asahan yang digelar di Aula Hotel Sabty Garden, Kisaran, Rabu (2/11/2017). 

Dalam pidatonya yang disampaikan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Misli M Noor SH, M.Si mengatakan bahwa Karang Taruna adalah mitra dari Pemkab Asahan yang tugas pokoknya menyelenggarakan pembinaan generasi muda agar lebih kreatif sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya
 
“Kami mengharapkan agar dalam Temu Karya Karang Taruna ini seluruh peserta dapat bermusyawarah dengan baik dan tetap menghargai pendapat orang lain sehingga hasil keputusan apapun yang di ambil dalam Temu Karya ini adalah keputusan bersama yang dapat dipertanggung jawabkan bersama sama,” katanya.
 
Besarnya perhatian Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang terhadap Karang Taruna Kabupaten Asahan pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah memberikan perhatian dan bantuan dana yang diberikan kepada mereka sehingga dapat menggelar Temu Karya ke III tahun 2017 ini.
 
“Temu Karya ke III ini untuk memilih ketua umum Karang Taruna kabupaten Asahan periode 2017 – 2022 selain itu untuk mensosialisasikan peraturan Karang Taruna Asahan dan menyusun   program kerja Karang Taruna Asahan untuk lima (5) tahun kedepan,” kata Ketua Panitia kegiatan, M. Yahyah Batubara di sela sela acara pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan.
 
Ia mengatakan bahwa peserta yang mengikuti Temu Karya Karang Taruna ke III ini dihadiri dari utusan 25 Kecamatan.
 
Ketua Karang Taruna kabupaten Asahan, Yasir mengatakan bahwa visi dan misi Karang Taruna Asahan adalah untuk membantu Pemkab Asahan dalam melaksanakan kegiatan sosial.
 
Temu Karya ke III Karang Taruna ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, Organisasi Kepemudaan, Partai Politik dan Pengurus beserta puluhan anggota Karang Taruna Kabupaten Asahan.
 
(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top