Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Sebanyak 16 orang remaja kecamatan Air Joman mengikuti Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) MTU kejuruan otomotive yang digelar oleh Kecamatan Air Joman bekerjsa sama dengan Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja  (BBPLK) Provinsi Sumatera Utara yang digelar di ruang Aula Kantor Camat Air Joman.

Sekertaris Camat (Sekcam) Air Joman, Masli Nainggolan dalam sambutannya usai pelatihan digelar pada Selasa (7/11/2017) mengharapkan agar peserta yang telah mengikuti Pelatihan Perbengkelan Sepeda Motor ini dapat membuka lapangan kerja sendiri.
 
Ia mengatakan pelatihan ini digelar dari tanggal 16 Oktober hingga 7 November 2017 pelatihan yang bisa dikatakan cukup singkat ini diharapkan mampu menempa para peserta sehingga dapat membuka bengkel sendiri  .
 
“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada BPLK Provinsi Sumut semoga kegiatan Pelatihan Perbengkelan ini dapat menumbuh kembangkan kreatifitas, membuka lapangan pekerjaan dan menggerakkan roda Perekonomian di Desa, maupun di Kecamatan,” kata Masli Nainggolan
 
Dipenghujung acara pelatihan ini BPLK Provinsi Sumut secara simbiolis memberikan Sertifikat kepada salah seorang perwakilan peserta.

(NES)

Posting Komentar

Disqus