Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Walikota Batam, Rudi SE Berdialog Dengan Penerima Bazar Sembako Di Kecamatan Sei Beduk
BATAM, Realitasnews.com - Pada  bazar Sembako murah putaran ke- 2 Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyediakan sebanyak 33.000 paket. Bazar sembako murah yang dilakukan oleh Pemko Batam melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan ini telah dimulai sejak 26 Oktober 2017 lalu. Bazar sembako murah disejalankan dengan penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS). 

Adapun jumlah KIS yang diserahkan berjumlah 35.674 untuk masyarakat di Kota Batam.
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad Menyerahkan Sembako Kepada Masyarakat
Bazar sembako murah dan penyerahan Kartu Indonesia Sehat diawali dari Kecamatan Bengkong. Di Kecamatan Bengkong paket sembako disiapkan sebanyak 2.800 dan kartu KIS sebanyak 1.665, di Kecamatan Lubuk Baja sebanyak 2.600 paket, kartu KIS berjumlah 3.249, Kecamatan Batu Aji sebanyak 3.300 paket kartu KIS sebanyak 1.940,  Kecamatan Sei Beduk paket sembako sebanyak 2.800, kartu KIS sebanyak 3.835,  Kecamatan Sei Beduk 4.400 paket, kartu KIS 5.953 dan pada 31 Oktober dilaksanakan di Kecamatan Batam Kota dengan jumlah paket 2.900 dan kartu KIS sebanyak 3.117.
Masyarakat Kecamatan Galang Penerima BPJS Dan Peserta Bazar Sembako
Paket yang terdiri dari 5 Kg beras, 1 Kg gula dan 2 liter minyak goreng ini dibeli oleh masyarakat sebesar Rp 50 ribu,- Untuk bazar Sembako murah ini Pemko Batam mensubsidi sebesar Rp 51 ribu,-
Walikota Batam, Rudi Berdialog Dengan Penerima Bazar Sembako Di Kecamatan Sei Beduk
Secara simbolis Wali Kota (Wako) Batam, Muhammad Rudi.SE menyerahkan paket Sembako murah kepada masyarakat Kecamatan Bengkong. Wako Batam mengatakan pada tahun 2018 mendatang jumlah paket Sembako murah yang disediakan akan meningkat menjadi 128.000 paket.
Walikota Batam, Rudi SE Menyapa Masyarakat Di Kecamatan Bengkong
Pada tahun 2018 mendatang masing-masing kelurahan di tiap kecamatan akan mendapat bagian sebanyak 2.000 paket.
Walikota Batam Didampingi Kadis. Perindag dan ESDM Kota BAtam, Zarefriadi Bersama Camat  Dan Masyarakat Penerima Bazar Sembako Di Kecamatan Batu Aji
Ketua Panitia Bazar Sembako Murah, Kabid Tertib Niaga Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Yuhermon mengatakan tujuan bazar Sembako murah ini sebagai salah satu upaya Pemko Batam untuk menahan laju inflasi.
Antrian Masyarakat Kecamatan Sagulung Ditempat Pengambilan Sembako
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam, Zarefriadi dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmaryadi.

Posting Komentar

Disqus