Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com  –  Plt. Kadis Kominfo Rahmad Hidayat Siregar, S.Sos., M.Si didampingi stafnya menyambut kunjungan Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Asahan, Selasa (7/11/2017).
 
Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc beserta rombongan melihat secara langsung kegiatan pelayanan di 20 kantor kecamatan yang ada di kabupaten Asahan melalui CCTV di kantor Diskominfo.

Tujuan CCTV ini dibuat di kantor Dinas Kominfo kabupaten Asahan agar semua kegiatan para pegawai yang ada di seluruh Dinas kabupaten Asahan serta seluruh informasi yang ada dapat dilihat secara langsung.

Dalam Sidak itu, Wabup Asahan, H.Surya. Bsc memberikan apresiasi serta bangga atas kinerja dari seluruh pegawai Dinas Kominfo kabupaten Asahan yang telah mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten  Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.
 
“Tujuan sidak ini untuk memastikan Ruang Data Center di Diskominfo kabupaten Asahan untuk mengakses secara elektronik seluruh kegiatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, baik yang di kota ataupun di Kecamatan,” katanya.
 
Dengan adanya CCTV, katanya, pelayanan di seluruh OPD kabupaten Asahan terbuka dan seluruh kegiatan dapat terpantau, serta dapat mengetahui aktivitas di kantor-kantor pada jam kerja.
 
“Jadi semua pegawai Pemkab Asahan dapat terpantau dan tidak ada lagi istilah korupsi waktu ,” tegas Wabup Asahan.
 
Ia mengharapkan dengan adanya Center data yang dikelola Dinas Kominfo kabupaten Asahan ini ini mudah mudahan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kinerja bagi seluruh Pegawai yang bertugas di wilayahnya masing-masing.
 
Sementara Plt. Kadis Kominfo Rahmad Hidayat Siregar, S.Sos., M.Si mengatakan bahwa capaian progres Ruang Data Center di kantornya sudah mencapai 80 persen dan ditargetkan pada tahun 2018 mendatang semua sistem pengawasan secara elektronik dapat terkoneksi dengan baik.
 
(NES)

Posting Komentar

Disqus