Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua DPD Partai Perindo Lingga Jhony Prasetya (Fhoto : Istimewa)

LINGGA, Realitasnews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Lingga siap tampil dalam blantika perpolitikan di Kabupaten Lingga, bukan hanya itu Partai besutan Hari Tanoesoedibyo tersebut juga siap menyalip partai-pertai besar yang ada di Kabupaten Lingga.
 
''Meski di tikungan yang “tajam”, Perindo siap untuk mendahului partai-partai besar di Lingga meskipun kami adalah partai baru.''ujar Ketua DPD Partai Perindo Lingga Jhony Prasetya saat dijumpai usai kegiatan sosialisasi tahapan pemilu yang dilaksanakan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga Senin (6/11/2017) di hotel Lingga Pesona Daek Lingga.
 
Menurut Jhony kader-kader Partai Perindo yang militan diantaranya 90 % adalah anak muda saat ini terus mengakar sampai ke tingkat Desa, bukan hanya itu pria berambut ikal ini juga mengaku bahwa sayap-sayap organisasi perindo terus mengembangkan sayapnya hingga ke tingkat basis oleh sebab itu Ketua DPD Partai Perindo Lingga ini yakin bahwa partainya akan lolos vertifikasi yang akan dilakukan oleh KPU Lingga.
 
''Kita mohon doa restu dan dukungan dari serluruh kader dan simpatisan agar perindo lolos dan di tetapkan sebagai partai peserta pemilu 2019 nantinya.''imbuhnya.
 
(GL/mis)

Posting Komentar

Disqus