ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

LINGGA, Realitasnews.com – Tim bola Volly Pemprov Kepri kini sudah masuk delapan besar pada pertandingan bola volley yang digelar oleh Persatuan Olah Raga Nasional (PORNAS) ke XIV Korpri yang digelar selama satu minggu di Jogyakarta. 

Diantara pemain tim bola Volly pemprov Kepri tiga pemain diantaranya berasal dari Kabupaten Lingga.
Ketiga pemain bola Volly asal kabupaten Lingga itu diantaranya Lurah Raya, Munzilin Hasibuan, Guru SMP Negeri I Singkep Selatan, Adhetya Angga dan Staf kantor Camat Selayar, Dermawan.
 
“Suatu kebanggaan serta prestasi buat kami dan kabupaten Lingga yang telah terpilih melalui pertandingan beberapa hari lalu di Kabupaten Tanjung Balai Karimun, sehingga dari peserta pegawai ternyata kami dari Lingga dipilih oleh Pemprov Kepri untuk memperkuat tim Provinsi Kepri,” kata Munzilin Hasibuan melalui pesan singkat SMS dari hand phonenya.
 
Ia mengatakan Tim Pemprov Kepri sudah masuk delapan besar tinggal melawan dari Tim Jawa Barat jika menang maka Tim Pemprov Kepri akan masuk ke perempat final.
 
“Tim kita akan melawan tim dari Jawa Barat jika menang maka tim kita akan masuk ke seperempat final mohon didoain ya,” katanya.
 
(IL/lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top