ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

LINGGA, Realitasnews.com
– Wakil Bupati Lingga, M Nizar didampingi oleh Kepala BNPB kabupaten Lingga secara khusus mengajukan pendirian unit SAR di Lingga kepada Ketua Basarnar RI disela kegiatan di Kota Batam.

"Kabupaten Lingga mempunyai luas wilayah 45.667,55 km2 dengan luas daratan 2.235,47 km2 dan luas lautan 43.432,08km2, sudah sepantasnya tahun 2018 Unit SAR ada di Lingga," ungkap Nizar, Minggu (5/11/2017) kepada kepala BASARNAS

Dia mengatakan, untuk menghadirkan unit SAR itu Pemkab Lingga sendiri telah menyiapkan tempatnya yakni di Kecamatan Selayar.

Permohonan secara tertulis dikatakannya juga telah dilakukan Bupati Lingga, H Alias Wello, beberapa waktu lalu.

"Beberapa bulan lalu Bupati Lingga tengah mengajukan permohonan unit SAR kepada SAR Kepri. Untuk memperkuat pentingnya SAR di Lingga, dalam kesempatan ini saya langsung sampaikan kepada Kepla Basarnas," imbuhnya

Permohonan unit SAR di kabupaten Lingga itu sangat penting untuk penangganan bencana dan kecelakaan laut agar dapat ditangani dengan cepat dan efisien.

(GL/lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top