Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




BINTAN,  Realitasnews.com – Jalan raya di depan pintu masuk kawasan Pariwisata Lagoi, kelurahan kota Baru, kecamatan Teluk Sebong Bintan pada Senin pagi ((1/5/2017) dilanda banjir. Tinggi genangan banjir lebih dari 50 centimeter atau setinggi paha orang dewasa padahal guyuran hujan hanya beberapa jam saja.

Akibat genangan banjir ini jalur lalu lintas di simpang pintu masuk kawasan Lagoi dan terminal Simpang Lagoi terganggu. Bahkan tidak jarang kendaraan roda dua mesinnya mati saat melewati genangan banjir tersebut dan pemilik kendaraan itu terpaksa mendorongnya.


 

Pantauan dilapangan banjir ini panjangnya sekitar 300 meter, banjir ini disebabkan saluran di depan terminal Simpang Lagoi tersumbat atau kurangnya resapan air dan adanya trotoar yang menghalangi turunnya air ke parit.

Lurah Kota Baru kecamatan Teluk Sebong mengatakan telah mengirim fhoto banjir tersebut kepada Camat Teluk Sebong, Herika Silvia agar masalah banjir ini sesegera mungkin untuk ditindak lanjuti.

Sejumlah warga mengatakan agar dinas PU Bintan membongkar trotoar jalan agar genangan air hujan dapat mengalir ke draenase sehingga ke depan banjir tidak terjadi lagi di depan terminal Simpang Lagoi  (IK/lian)
 

Posting Komentar

Disqus