Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Bupati Karimun, Aunur Rafiq (Fhoto : dok Realitasnews.com )
KARIMUN, Realitasnews.com
–  Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghadiri acara peringatan Hari Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW yang digelar oleh Pemuda Pancasila (PP), Pimpinan Anak Ranting Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, bersama Pengurus Mesjid Nurul Hasanah, Paya Manggis di Masjid Nunul Hasanah, Rabu, (03/05/2017), sekira pukul 19.00 WIB.

Atas kegiatan yang digelar PP ini Bupati Karimun, Aunur Rafiq memberikan apresiasi kepada PP dan sangat mendukung acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tersebut
“Kegiatan saya harapkan dapat mempererat tali persaudaraan warga Paya Manggis dan dapat  meningkatkan nilai akidah, selain itu Mesjid kita akan selalu ramai dan makmur jemaahnya. Untuk Pemuda Pancasila hendaknya memberi contoh dengan melalui himbauan sholat 5 lima waktu untuk yang muslim,” Jelas Aunur Rafiq usai acara digelar.
Bupati Karimun, Aunur Rafiq Bersama Anggota PP Karimun (Fhoto:Istimewa)
Sebelumnya, saat acara berlangsung, Ketua PP Anak Ranting M Lai, mengatakan PP akan tetap terus berperah aktif mendukung program pemerintah, termasuk kegiatan keagamaan, agar tercipta hubungan baik dengan sesama.
“Ke depan saya mengharapkan agar Pemuda Pancasila khususnya yang ada di Karimun, terus meningkatkan peran aktifnya di masyarakat dan selalu mendukung setiap kegiatan pemerintah, serta mengajak masyarakat untuk bersatu dan rukun antara sesama,” jelasnya yang didampingi Sekretaris PP, Adi.

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan orang kader dan simpatisan PP selain itu tampak hadir rombongan Camat Meral, Seklur Baran Timur, beberapa anggota DPRD Karimun, perwakilan dari Kodim Karimun, perwakilan Lanal Karimun dan Ketua LAM Karimun. 

(SK/JUP)

Posting Komentar

Disqus