Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Walikota Tanjungpinang,Lis Darmansyah Membagikan THR Kepada 418 Petugas Kebersihan
 TANJUNGPINANG, Realitasnews.com -  Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada 418 orang petugas kebersihan kota Tanjungpinang.

Pemberian THR tersebut di berikan di kantor Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman kota Tanjungpinang.

Pemberian THR kepada petugas kebersihan kota Tanjungpinang ini meruapakan bentuk perhatian pemerintah kepada petugas kebersihan yang telah berjasa menjaga kebersihan di seluruh Kota Tanjungpinang.

Dalam kata sambutannya Lis Darmansyah menyebutkan pemerintah sebenarnya tidak menganggarkan adanya THR ini, namun pemko Tanjungpinang terus memikirkan dan berupaya agar anggaran ini ada.

"Alhamdulillah melalui berbagai cara, hari ini, kita bisa membagikan THR kepada petugas kebersihan di kota Tanjungpinang, Saya minta kepada para petugas, untuk tidak mengeluh dan syukurilah rejeki yang telah diberikan ini,” Kata Lis Darmansyah

Dikatakannya, besar THR yang diberikan sebanyak Rp. 750 ribu rupiah, mudah-mudahan THR ini bisa bermanfaat bagi petugas kebersihan.

" THR ini bisa bapak/ibu manfaatkan untuk membayar zakat atau menambah kebutuhan lainnya jelang lebaran nanti”, Ujarnya

Insya Allah, jika anggaran daerah sudah membaik dan kita dapat meraih kembali adipura, sambung Lis, pemerintah akan menambahkan lagi sebagai bonus dari hasil dari kenerja para petugas kebersihan.

Lis mengharapkan, kepada para petugas  kebersihan, untuk dapat bekerja dengan iklas, “ Bekerjalah dengan ikhlas, jika semua pekerjaan yang kita lakukan dengan ikhlas, maka ketika pekerjaan itu berat akan terasa ringan, dan kita bisa bekerja dengan penuh semangat,” Tutup Lis (Lian)