Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com
–  Mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang , Drs Juramadi Esram dilantik menjadi Sekda kabupaten Lingga. Pelantikan dan pengambilan sumpahnya dilakukan oleh Bupati Lingga, Alias Wello di Bukit Benteng, Desa Mepar, Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga, Kamis (1/3/2017).

Selain melantik Sekda kabupaten Lingga, Bupati Lingga juga melantik 96 pejabat eselon II dan eselon III Pemkab Lingga.

Dalam sambutannya, Awe panggilan akrab Bupati Lingga mengatakan pelantikan ini dilakukan di Bukit Benteng bertujuan supaya para pejabat yang dilantik dapat mengambil hikmah dari perjuangan Sultan Mahmud Riayat Syah (SMRS).

Awe mengatakan pelantikan pejabat sebelumnya dilakukan di Makam Merah, Perkebunan dan percetakan sawah dan melantik pejabat di Bukit Benteng yang merupakan simbol perjuangan Kesultanan Lingga, Johor dan Pahang.

Ia menyebutkan bahwa di desa Mepar ini masih ada beberapa peninggalan sejarah kerajaan Melayu dan selain melantik Sekda dan Pejabat Pemkab Lingga kegiatan ini juga bertujuan memperkenalkan kembali bahwa desa Mepar adalah kampung Melayu yang masih menjaga tradisi Kemelayuan.

Dipenghujung sambutannya Bupati Lingga mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik mampu menjalankan beban jabatan sebaik mungkin untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Lingga untuk menuju Lingga terbilang 2020.


(IK/Lian)

Posting Komentar

Disqus