Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


JAKARTA, Realitasnews.com  - Tiga perusahaan media online asal Batam,Kepri pada Jumat (2/3/2018) mengantarkan berkas ke Dewan Pers di jalan Kebun Sirih, Jakarta. 

Seluruh berkas yang dibutuhkan diterima oleh Wantini salah seorang staf bagian verifikasi media di dewan Pers.

" Maaf pak saya Wantini stafnya bu Uci, beliau sedang rapat di ruang SPS Pusat di lantai 7, " kata Wantini sambil memeriksa berkas berkas yang ada di mejanya di ruang tunggu kantor Dewan Pers lantai 8.

Tiga media online yang menyerah berkas itu adalah : 
  • Media portal online www.infokepri.com
  • Media portal online www.realitasnews.com.
  • Media portal online www.sumutrealita.com
"Seluruh berkas sudah kita periksa, ini pak tanda terimanya mau bapak fhoto atau copy juga bisa, tempat fhoto copy ada di bawah di lantai 6 pak," kata Wantini sembari menyebutkan selesai di fhoto copy agar tanda terima berkas pendataan tersenut diberikan kepada sekurity.

Anggota Dewan Pers Iman Wahyudi saat ditemui di ruang Hall Dewan Pers usai acara IJTI  mengatakan Dewan Pers akan memverifikasi seluruh media termaksud media siber secara selectif .

Diharapkan agar seluruh media siber tidak memberitakan hoax dan menangkal radikaliame.

Pemimpin Perusahaan media portal online www.realitasnews.com mengatakan sangat mendukung verifikasi media yang dilakukan oleh dewan Pers. Hal ini merupakan amanah dari Undang - Undang nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.

" Semoga Dewan Pers dapat segera memverifikasi media kami," ujarnya 

( IK/Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus