Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Puluhan masyarakat Asahan yang menamakan dirinya Tim Relawan pendukung calon Gubernur  dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) pasangan Djarot dan Sihar Sitorus meresmikan kantor sekretariat Tim relawan Djoss Pelangi di Asahan di jalan Jenderal Sudirman, kecamatan Kisaran Timur, Kisaran, Asahan pada Rabu (28/2/2018).

Peresmian kantor Sekretariat Tim Relawan Djos Pelangi ini diawali dengan doa pembuka dan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ketua Tim Relawan Djos Pelangi, Supriadi

Dalam sambutannya, Ketua Tim Relawan Djos Pelangi, Supriadi mengatakan bahwa tim yang dipimpinnya yakni  Tim relawan Pendukung Djoss Pelangi siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Djarot dan Sihar Sitorus menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018 - 2023.

"Pesta Pilkada akan digelar pada bulan Juni mendatang secara serentak tiim Relawan Pendukung yang saya pimpin akan bekerja keras untuk mengambil hari masyarakat Asahan untuk memilih pasangan Djarot dan Sihar Sitorus menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018 - 2023," katanya Supriadi dengan nada tegas disambut riuh tepuk tangan oleh masyarakat yang hadir pada acara peresmian sekretariat tersebut.

Ia menyebutkan bahwa mereka telah membentuk Tim di 25 Kecamatan yang ada di kabupaten Asahan untuk bekerja secara sukarela untuk mendukung Djarot dan Sihar .Sitorus untuk duduk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018- 2023.


Menurut beliau pasangan Djarot dan Sihar. Sitorus sangat pantas menjadi pemimpin daerah Sumatera Utara. Kabupaten Asahan yang memiliki penduduk yang beragam ,agama dan suku membutuhkan Pemimpin yang nasionalis dan solid dan memperhatikan masyarakat wong cilik.

Ia mengatakan secara Geografis masyarakat Asahan sangat menyenangi pasangan Djarot dan Sihar Sitorus kendati demikian Tim sukarelawan Djoss Pelangi akan bekerja keras memantau dan mendukungnya untuk memenangkan pasangan Djarot dan Sihar Sitorus.

" Djarot seorang pemimpin yang bijaksana hal ini sudah teruji saat ia menjadi Plt Gubernur di DKI Jakarta dan Djarot tidak terkena masalah korupsi jadi pantas kita dukung sebagai Calon Gubernur Sumatera. Agar pembangunan di daerah Sumatera Utara berjalan mulus. Jangan seperti pejabat sebelumnya yang penuh korupsi," katanya.

,Ia menyebutkan mereka tidak hanya mendukung pasangan Djarot dan Sihar Sitorus namun mereka akan mengawasi selama proses Pemilukada berlangsung terutama saat pemungutan suara nantinya supaya tidak ada kecurangan.

" Jika ditemui ada kecurangan maka kami tidak akan segan segan menuntutnya," Ungkapnya.


(Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus