Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Danlanal Tanjungbalai Asahan, Letkol Yudo Ponco Ari menggelar latihan tembak dan memperkenalkan alat - alat alutsista Lanal Tanjung Balai kepada wakil Bupati Asahan, H.Surya BSc Walikota Tanjung Balai, H M Syahrial, Ketua DPRD Tanjung Balai, Bambang Lobo, Kajari Tanjung Balai, Zullikar SH, Ketua PN Tanjung Balai, Verayem SH, Kasi Intel Kajari Asahan, Boby SH, Kaban Kesbang Asahan, Drs Sorimuda Siregar,

Kegiatan itu dilakukan di Mako Lanal Tanjung Balai, Kamis (1/2/2018) merupakan bagian kegiatan silahturahmi Pemkab Asahan yang diwakili oleh Wakil Bupati Asahan, Drs H.Surya Bsc.

Ia mengatakan Pemkab Asahan tetap menjaga hubungan silahturahmi, kerjasama dan koordinasi dengan seluruh unsur FKPD dan  Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung.

" Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah kepemimimpinan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP tetap berkomitmen menjalin hubungan baik, kerjasama dan koordinasi dengan Pemerintah Kota Tanjung Balai," katanya.

Dari dahulu, sebutnya, hingga saat ini Asahan dan Tanjung Balai tidak mungkin terpisahkan. Sebab sejarah membuktikan bahwa sebelum terbentuk Pemko Tanjung Balai, ibukota Kabupaten Asahan berada di Tanjung Balai dan hingga saat ini kalau kita mau ke Kecamatan Sei Kepayang, Sei Kepayang Timur, Sei Kepayang Barat dan Kecamatan Tanjung Balai kita harus melintasi Kota Tanjung Balai.

Hal senada dikatakan Walikota Tanjung Balai, H M Syahrial mengatakan Pemko Tanjung Balai tetap melakukan silaturrahmi, kerjasama dan koordinasi dengan Pemkab Asahan.

Benang merah sejarah, katanya, tidak bisa dilupakan bahwa Kota Tanjung Balai pernah menjadi pusat pemerintahan kabupaten Asahan sebelum Pemko Tanjung Balai terbentuk.

(Nes) 

Posting Komentar

Disqus