Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang MAP diwakili wakilnya H.Surya Bsc bersama OPD pemkab Asahan menanam 50 batang Pohon Sakura di Lokasi Hutan kota Kisaran di jalan Jenderal Sudirman Minggu (18/2/2018)

Penanaman pohon Sakura ini merupakan bagian dari kegiatan Car Free Day untuk merayakan 2 tahun kepemimpinan Drs Taufan Gama Simatupang MAP dan H Surya Bsc menjabat Bupati dan wakil Bupati Asahan periode kedua. 

Kegiatan Car free day ini juga dihadiri oleh Sekda, Asisten, OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, para Camat, dan ribuan masyarakat kabupaten Asahan.

Car free day ini sangat bermakna bagi masyarakat Asahan. Intinya masyarakat senang' hidup sehat dengan Berolahraga tercipta warga Asahan Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

Bupati Asahan sangat mengharapkan dengan digelarnya Car Free Day dapat mebuat Hutan kota sangat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat singgah beristirahat menikmati kesejukan udara segar. Nyaman penuh nilai nilai Reliqius yang penuh bermakna' ungkapnya. 

(Nes)


Post a Comment

Blogger Disqus