Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Realitasnews.com -  Ratusan anggota pengurus SPSI se Kabupaten Asahan menghadiri Kopercab ke 8 yang digelar di kantor cabang SPSI jalan Latstarda, Kisaran, Selasa (13/2/2018). Kopercab ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc Ketua SPSI Kabupaten Asahan Samsul Bahri Batu bara, Wakapolres Asahan.

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan oleh wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc ia sangat mengharapkan agar Kopercab ke 8 ini dapat digelar dengan baik, tertib, lancar dan aman.

" Kofercab ini semoga SPSI dapat merumuskan dan menetapkan program kerja yang profesional dan realitas dan memberikan motivasi kepada Pimpinan konsep juang dinamis dan terstruktur," jelasnya.

Ia mengharapkan agar SPSI selalu berpegang teguh terhadap nilai nilai luhur Pancasila. Azas falsafah dalam hidup bermasyarakat sehingga dapat menciptakan suasana aman nyaman dan damai.

Ia mengharapkan agar SPSI dapat memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan untuk meningkatkan pembangunan di Asahan demi mewujudkan visi Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

(Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus