Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com - SSB BP Batam Akui Keunggulan Lawan pada Laga Persahabatan U-10 Indonesia Vs Malaysia.

SSB BP Batam U-10 harus menerima kekalahan 0-3 dari Sollo Setiawangsa FC asal Kuala Lumpur, Malaysia U-10 pada laga bertajuk International U-10 Football Friendly Match Indonesia (Kepri) - Malaysia (KL) di Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Batam Minggu, pagi (25/2/2018).

Sempat bermain imbang dibabak pertama, SSB BP Batam harus mengakui kemenangan lawan yang berhasil mencetak tiga gol setelah turun minum. Usai kekalahan itu, Pelatih SSB BP Batam Ahmad Sabri memuji permainan tim lawan. Ia mengatakan bahwa pasukan Malaysia bermain lebih baik.

 "Sollo Setiawangsa lebih baik daripada kami. Mereka sangat kompetitif, kuat, dan layak menang," katanya. 

SSB BP Batam hanya mampu mengantongi poin 4 dari satu kemenangan, satu kekalahan dan satu hasil seri, dan hanya mampu berada di peringkat tiga di bawah Bermuda A yang keluar sebagai juara dan Sollo Setiawangsa FC sebagai runner up. 

Di lain sisi ia mengapresiasi perjuangan anak asuhnya dalam turnamen tersebut dan telah menunjukan progress permainan. 

"Sebelum turnamen saya berkata bahwa kami sebagai tim punya sesuatu yang spesial," ujarnya. 

Ia mengatajan hasil turnamen ini adalah buah dari keringat dan usaha para pemain.

Pelatih yang sedang berkarir di BP Batam tersebut. Setelah kekalahan ini, Sabri menegaskan akan memperbaiki kesalahan. Ia bertekad untuk meningkatkan permainan SSB BP Batam di segala lini. 

Sementara itu, Pelatih Sollo Setiawangsa FC Fariz meski mengaku puas dengan kemenangan yang didapat timnya, ia akui laga melawan SSB BP Batam dan Bermuda A sangat menyulitkan.

 "Itu adalah laga yang berat, kami mencoba menampilkan permainan kami Kami menghadapi tim yang sangat bagus, Selamat kepada pemenang," imbuhnya.

Ia berharap laga seperti ini dapat terus berlanjut sehingga hubungan regional ke dua negara berjalan baik dan mampu mengembangkan kualitas anak-anak di sekolah sepakbola di kedua negara.

 Pada turnamen International Friendly Match Indonesia (Kepri) Vs Malaysia (Kuala Lumpur) tersebut dimenangkan Bermuda A dengan poin tujuh hasil dua menang dan satu seri. Diikuti Sollo Setiawangsa FC (KL) poin 6, SSB BP Batam (Batam) poin 4, dan Bermuda B (Batam) poin 0. Hasil pertandingan: Bermuda A v SSB BP Batam 1-1 Bermuda B v Sollo Setiawangsa FC 0-4 Bermuda A v Bermuda B 7-0 SSB BP Batam v Sollo Setiwangsa FC 0-3 SSB BP Batam v Bermuda B 5-1 Sollo Setiawangsa Fc v Bermuda A 0-3 

( Humas BP Batam)

Post a Comment

Blogger Disqus