Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BINTAN, Realitasnews.com -
Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Apri Sujadi bersama-sama ibu-ibu Kelurahan Sei Enam menjajakan Kue Serabi kepada pengunjung yang datang. Kue Serabi yang dijajakan itu dibagikan secara gratis bagi pengunjung saat pagelaran Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kelurahan Sei Enam Kijang, Selasa sore (13/2/2018).

 " Alhamdulillah, Kue Serabinya laris manis " ujarnya.

Kue Serabi identik sebagai jajanan tradisional, selalu menjadi pilihan untuk jamuan di beberapa acara, mulai dari sekedar kumpul keluarga sampai acara istimewa. Kue serabi memiliki pesona tersendiri, bentuk dan rasa yang beragam serta harga yang terjangkau membuat jajanan pasar ini tidak pernah telewatkan untuk dihadirkan di setiap acara.

Banyak yang menganggap Kue Serabi adalah Pancake ala Indonesia, namun bedanya bahan kue serabi sendiri menggunakan tepung beras dan santan kelapa yang kemudian dibakar dengan alat khusus yang terbuat dari tanah liat diatas bara api lalu setelah matang disajikan dengan disiram gula merah cair yang sudah dicampur dengan durian khas Bintan.

" Rasanya mantap " ujar Mujiono , pengunjung yang hadir saat MTQ tingkat Kelurahan Sei Enam Kijang.

(R/Lian)

Posting Komentar

Disqus