Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com -Pejabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza menghadiri pengukuhan Saiful yang terpilih sebagai pemimpin Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang periode 2018-2023. Pengukuhannya dilakukan oleh Yusuf MSi yang digelar di Aula Kodim 0315 Bintan, Tanjungpinang, Kamis (22/2/2018).

Dalam sambutannya, Pejabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza mengajak seluruh masyarakat kota Tanjungpinang khususnya yang bergabung dalam Paguyuban Pasundan untuk mempererat jalinan silahturahmi.

"Saya sangat mengapresiasi dengan terbentuknya pemimpin paguyuban pasundan ini dan untuk itu mari kita bersama sama membangun  kota Tanjungpinang agar kedepan nya kota yang kita cintai ini lebih maju lagi dan kita tingkatkan rasa kebersamaan," katanya.

Ia menyebutkan menjalin silahturahmi itu sangat penting lantaran jalinan silahturahmi dan kebersamaan merupakan ujung tombak sehingga kita dapat saling bahu membahu untuk membangun kota Tanjungpinang.

Acara pengukuhan pemimpin paguyuban kota Tanjungpinang ini juga di hadiri oleh Gubernur Kepri yang diwakili oleh sekda Provinsi Kepri Arif Fadilah

Sementara itu, Ketua Paguyuban Pasundan kota Tanjungpinang, Saiful mengatakan selalu siap mendukung program pemerintahan kota Tanjungpinang.

"Yang pertama kami ingin meningkatkan silaturahmi dengan orang sunda yang ada di kota Tanjungpinang dan umum nya orang sunda dengan suku suku lainya yang ada dikota Tanjungpinang sehingga orang sunda yang di Tanjungpinang lebih akrab dan mengenal suku suku lainya yang ada di Tanjungpinang ini," katanya.

Dan untuk program yang akan di adakan oleh paguyuban pasundan kota Tanjungpinang saiful mengatakan kalau untuk saat ini baru sebatas sosialisasi silaturahmi aja baru dan untuk program pemerintah kota Tanjungpinang  paguyuban pasundan siap mendukung

"Kami sangat berterimakasih kepada warga pasundan terutama warga kota Tanjungpinang yang telah merespon berdirinya Paguyuban Pasundan dikota Tanjungpinang ini," tutupnya.

(Jef)

Post a Comment

Blogger Disqus