Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Petugas PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepri Melakukan Survey Keabsahan Ahli Waris (Fhoto : Istimewa)

BATAM, Realtasnews.com  –  PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau melalui petugas di wilayah Dabo Singkep Doli Zontia memberikan santunan kepada Zoni Heliza (54) istri dari almarhum Jimun Umar Hariri (61) korban kecelakaan pada Rabu (24/1/2018) lalu sekira pukul 10.30 WIB di Dabo Singkep, kabupaten Lingga.

Ia menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor bernomor  polisi BP-5471-LC  pada Rabu (24/1/2018) lalu sekira pukul 10.30 WIB korban bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lain bernomor polisi BP-5202-LG yang datang dari arah berlawanan, motor lawan masuk ke jalur korban dikarenakan mencoba menghindari lubang di jalan.
 
Akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka serius dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo Singkep dan kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Angkatan Laut Midiyato S, Tanjung Pinang.
 
Namun walau sudah ditangani medis dengan baik, korban akhirnya menghembuskan napas terakhirnya Jumat (2/2/2018) sekira pukul 16.00 WIB dalam perawatan di Rumah Sakit.
 
Mendengar informasi tersebut PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau melalui petugas di wilayah Dabo Singkep Doli Zontia, langsung melakukan tindakan jemput bola dengan mendatangi kediaman korban di wilayah Dabo Singkep dan menemui keluarga korban yakni istri korban, Zoni Heliza (54) yang merupakan ahli waris dari korban.
 
“ Kita langsung mendatangi rumah korban dan pada hari itu juga PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau langsung memberikan santunan kepada Zoni Heliza yang merupakan istri korban sendiri,” katanya.
 
Doli Zontia mengatakan kedepannya PT Jasa Raharja (Persero) khususnya Cabang Kepulauan Riau akan terus berusaha proaktif dalam menanggapi korban kecelakaan serta terus melakukan kordinasi dengan instansi-instansi terkait agar dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Kepulauan Riau.
 
“Pemberian santunan itu merupakan bentuk komitmen dari PT Jasa Raharja (Persero) cabang Kepri.,” ungkapnya.
 
(R/Lian)

Posting Komentar

Disqus